Lotus & Split Segera Hadir di VALORANT Episode 6 Act 1!

Dandesignlab
09/01/2023 08:05 WIB
Lotus & Split Segera Hadir di VALORANT Episode 6 Act 1!
Twitter

VALORANT telah mengungkap penampilan map anyar yang akan hadir di patch terbaru yaitu Lotus. Setelah banyaknya rumor dan teka-teki tersirat yang diperlihatkan Riot, map berlatar India akhirnya akan segera dirasakan oleh para penggemar.

Lotus terlihat memiliki konsep yang menampilkan arsitektur kuno India dan memiliki bunga Lotus berwarna pink yang indah. Map ini juga akan menjadi map kedua di VALORANT yang memiliki 3 akses sites selain Haven. Selain itu, Lotus memiliki sebuah mekanik baru berupa pintu berputar yang dapat terbuka dan tertutup.

Map anyar VALORANT tentunya menjadi satu dari sekian banyak hal yang diinginkan penggemar. Melihat beberapa bocoran gameplaynya, Lotus terlihat memiliki beberapa tantangan baru yang akan dirasakan penggemar.

Lotus diperkirakan rilis pada tanggal 10 Januari 2023 seiring apdetnya Episode 6 Revelation. Namun, penggemar tampaknya belum akan dapat merasakannya di unrated atau competitive selama minggu pertama.

Episode 6 juga akan memiliki battlepass dan bundle skin anyar untuk dibeli penggemar. Selain Lotus, Split akan comeback untuk menggantikan Bind dan Breeze yang akan takedown di competitive mode.