Agent Gekko Sudah Bisa Dimainkan di VALORANT Patch 6.04!

faizalkamill
08/03/2023 14:00 WIB
Agent Gekko Sudah Bisa Dimainkan di VALORANT Patch 6.04!
VALORANT

VALORANT Patch 6.04 telah resmi aktif dan menghadirkan beberapa konten baru yang sudah lama dinanti oleh para pemain mulai dari perilisan Agent Gekko, skin Oni 2.0, dan beberapa perbaikan bug.

Agent ke-22 VALORANT, Gekko, akhirnya resmi dirilis oleh Riot di patch terbaru, Patch 6.04. Agent inisiator ke-6 yang ada di game tersebut diprediksi akan menembus serta merubah meta Agent yang ada saat ini.

VALORANT

Sejauh ini Gekko menawarkan kemampuan inisiator yang belum dimiliki Agent lainnya. Agent dengan rambut hijau nyentrik ini bisa memasang serta menjinakkan Spike dengan gadget imut miliknya.

Selain Agent baru, Patch 6.04 juga menghadirkan lini skin yang paling ditunggu oleh para pemain yakni skin Oni 2.0. Dilengkapi dengan melee berupa pedang Katana, lini skin ini diprediksikan akan menjadi tren terbaru.

VALORANT

Pedang Katana nya sendiri akan dibanderol dengan harga 5.350 VP sedangkan bundlenya akan dihargai 7.100 VP.

Di samping menghadirkan Agent dan skin baru, Patch 6.04 juga menghadirkan perbaikan bug yang sebelumnya sering terjadi. Salah satu yang disoroti adalah bug di mana tembok milik Sage akan tetap full HP meski setelah ditembaki pada saat pengaktifan.

Bug lain seperti Drone Sova yang bisa terdorong oleh pintu di map Lotus juga telah diperbaiki.

Tadi adalah beberapa update baru yang hadir di VALORANT Patch 6.04. Menurut kalian manakah update yang paling menarik di Patch kali ini?