Bug Valorant Night Market Bulan Juni Akhirnya Diperbaiki

Mallasak
15/06/2023 14:17 WIB
Bug Valorant Night Market Bulan Juni Akhirnya Diperbaiki
Credit: Esports.id

Penggemar dengan penuh semangat menunggu Valorant Night Market untuk mendapatkan skin favorit mereka tetapi mereka kecewa dengan toko sementara yang diturunkan awal bulan ini. Pemain menghadapi masalah dengan Valorant Night Market setelah ditayangkan pada 31 Mei dan Riot Games menurunkannya untuk mengatasi beberapa bug.

Fitur ini akhirnya ditayangkan kembali, dan Anda dapat masuk ke dalam permainan dan memeriksa skin mana yang tersedia di akun Anda. Sebelumnya, anda tidak bisa melihat Valorant Night Market karena terdapat Bug, contohnya seperti jika Anda menggulirkan skin di Valorant Night Market sebelum toko dinonaktifkan, Anda akan melihat skin yang sama saat Anda masuk.

Valorant Night Market akan tersedia hingga peluncuran Episode 7. Jadi Anda memiliki waktu hingga 27 Juni untuk mengambil kulit apa pun yang Anda suka. Jika Anda tidak dapat mengakses Valorant Night Market sekarang, itu karena perbaikannya masih diluncurkan dan Riot Games mengungkapkan bahwa perbaikan tersebut sedang diterapkan untuk semua orang sepanjang hari sehingga mungkin perlu beberapa saat sampai Anda melihat kulit mana yang tersedia.

Ada beberapa Perlindungan Nasib Buruk di tempat dan Anda akan mendapatkan setidaknya dua skin Edisi Premium (PE) untuk dipilih jika Anda belum memiliki setiap skin PE dalam permainan. Anda juga tidak akan mendapatkan lebih dari dua skin untuk senjata yang sama.

Credit: Riot Games

Untuk memeriksa skin yang bisa Anda dapatkan selama Valorant Night Market, akan ada indikator di menu utama Valorant yang memandu Anda ke toko khusus. Valorant Night Market tidak termasuk rilis kulit terbaru jadi jangan menahan napas untuk koleksi kulit apa pun yang dirilis dalam dua bulan terakhir.

Untuk konten Valorant lebih lanjut, jangan ragu untuk memeriksa Pengaturan Valorant EDG ZmjjKK, di mana kami juga mengungkapkan apa arti sebenarnya dari namanya. Kami juga memiliki panduan untuk sistem perkembangan baru Valorant yang membuat membuka kunci konten lebih mudah.

Sebelumnya, Riot Games telah mengumumkan Valorant Night Market yang terakhir berlangsung dari tanggal 5 April hingga 25 April telah usai dan acara ini akan kembali diadakan setelah dua bulan penuh. Kemudian Valorant Night Market berikutnya pada 8 Juni lalu, namun karena bug hal tersebut meleset dari jadwal.

Toko barang bekas ini akan ditutup pada 28 Juni dan akan berlangsung selama 21 hari jadi kamu jangan sampai ketinggalan dan catat tanggalnya. Home 9 Valorant 9 Berikut adalah tanggal rilis Valorant Night Market berikutnya.