Keren! Koleksi Merchandise VCT Masters Tokyo Telah Diumumkan

Mallasak
03/06/2023 14:04 WIB
Keren! Koleksi Merchandise VCT Masters Tokyo Telah Diumumkan
Merchandise VCT Masters Tokyo

Beberapa tim Valorant terbaik dari seluruh dunia akan berkumpul di Chiba, Jepang untuk mengikuti VCT 2023 Masters Tokyo, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 11 hingga 25 Juni mendatang dengan total hadiah sebesar $ 1.000.000 USD.

Guna memeriahkan turnamen yang diadakan di Jepang untuk pertama kalinya dan wilayah yang menunjukkan minat yang tinggi terhadap game ini, Valorant telah mengeluarkan koleksi merchandise edisi terbatas yang terdiri dari kemeja, hoodie, t-shirt, dan item lainnya.

Koleksi merchandise Valorant Masters Tokyo dibuat dengan merek pakaian Jepang UNITED ARROWS, "untuk menggabungkan semangat kompetitif dalam Valorant dengan kualitas dan desain Jepang yang otentik."

UNITED ARROWS sendiri merupakan salah satu merek pakaian paling populer dari Jepang yang didirikan pada tahun 1989 dan telah berkolaborasi dengan Valorant untuk menciptakan koleksi merchandise edisi terbatas terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang.

Berikut adalah tanggal rilis untuk seluruh koleksi di zona waktu yang berbeda dari seluruh dunia.

  • Amerika Serikat - 8 Juni pukul 10:00 pagi PST (Waktu Standar Pasifik)
  • India - 8 Juni pukul 10:30 malam IST (Waktu Standar India)
  • Berlin - 8 Juni pukul 19:00 CEST (Waktu Musim Panas Eropa Tengah)
  • Jepang - 9 Juni pukul 02:00 dini hari JST (Waktu Standar Jepang)

Meskipun koleksi ini dirilis dalam rangka merayakan Valorant Champions Tour (VCT) 2023 Masters Tokyo, waktu peluncurannya tidak akan menguntungkan bagi Jepang. Sisi baiknya, semua produk ini dan lebih banyak lagi akan tersedia di lokasi (Tipstar Dome Chiba dan Makuhari Messe) selama turnamen ini berlangsung. Koleksi merchandise terdiri dari tujuh item, termasuk satu hoodie, satu kemeja, satu jersey, dua t-shirt, satu bucket hat, dan satu tas jinjing.

Merchandise VCT Masters Tokyo

Valorant Masters Tokyo 2023, Hoodie

  • Hoodie ini terbuat dari katun 100% premium dengan tudung berlapis ganda yang kokoh namun lembut, saku kanguru yang besar, dan panel grafis yang terinspirasi dari manga di bagian belakang. Hoodie ini akan tersedia dalam warna hitam dan ungu.

Kemeja Valorant Masters Tokyo 2023 Happi Shirt

  • Ini bukan kemeja biasa dan hadir dengan siluet tradisional yang dibedakan dengan pola potongan lurus pada jaket depan dan lengan. Ini akan tersedia dalam warna hitam dengan tekstur ungu.

Jersey Pemain Tim Valorant Masters Tokyo 2023

  • Jersey ini terinspirasi dari jersey baseball dengan beberapa bordir yang brilian di bagian depan dan belakang. Jersey ini akan tersedia dalam warna hitam dengan tekstur ungu.

Kaos Acara Valorant Masters Tokyo 2023 Tokyo

  • Kaos katun 100% yang simpel dan serbaguna yang dilengkapi dengan panel Yoru yang terinspirasi dari manga di bagian depan. Tersedia dalam warna hitam dan abu-abu.

Kaos Lengan Panjang Valorant Masters Tokyo 2023

  • Kaos ini terbuat dari katun 100% dengan lengan panjang yang sedikit longgar di bagian badan dan secara keseluruhan sedikit kebesaran. Ini akan tersedia dalam warna hitam dan krem.

Topi Ember Valorant Masters Tokyo 2023 AURORA

  • Topi bucket klasik dengan desain tie dye yang indah di atasnya, logo VCT di bagian depan, dan cetakan di bagian bawah pinggirannya. Topi ini akan tersedia dalam dua pola.

Tas Jinjing Sneak Attack Valorant Masters Tokyo 2023

  • Produk terakhir dari koleksi ini adalah tas jinjing, satu tas memiliki motif yang indah, sedangkan tas yang lain memiliki motif yang halus dan hanya memiliki logo VCT Masters.

Rincian lebih lanjut tentang koleksi merchandise termasuk harga setiap item dan detail pengiriman akan dirilis ketika semuanya diluncurkan minggu depan pada tanggal 8 Juni.