Esports

Catat Ini Tanggal Rilis Valorant Night Market Berikutnya

Mallasak
02/06/2023 14:47 WIB
Catat Ini Tanggal Rilis Valorant Night Market Berikutnya
Valorant Night Market

Riot Games telah mengumumkan kembali event Valorant Night Market. Skin Valorant terkenal memiliki harga yang cukup mahal, tetapi toko barang bekas adalah salah satu cara untuk mengehmat itu semua. Valorant Night Market sendiri secara teratur muncul di dalam game setiap dua bulan sekali.

Pemain akan melihat kartu baru muncul di menu untuk Night Market, toko barang bekas Valorant yang terkenal. Ini berlangsung selama hampir 19 hari, menampilkan senjata yang biasanya mahal dengan harga yang jauh lebih murah.

Valorant Night Market yang terakhir berlangsung dari tanggal 5 April hingga 25 April telah usai dan acara ini akan kembali diadakan setelah dua bulan penuh. Riot Games telah mengumumkan Valorant Night Market berikutnya pada 8 Juni mendatang.

Toko barang bekas ini akan ditutup pada 28 Juni dan akan berlangsung selama 21 hari jadi kamu jangan sampai ketinggalan dan catat tanggalnya. Home 9 Valorant 9 Berikut adalah tanggal rilis Valorant Night Market berikutnya.

Credit: Valorant

Para pemain dapat membeli item premium yang didambakan dengan potongan harga diskon maksimum di Night Market adalah 10%-49%, yang merupakan harga yang sangat menarik jika Anda mengincar kategori premium. Item eksklusif dan Ultra tidak muncul di event tersebut.

Karena, perputaran pasar untuk eksklusivitas dan kelangkaannya. Namun, toko tersebut masih menampilkan beberapa senjata yang sangat dicari di Valorant. Semua skin senjata yang diklasifikasikan sebagai Select, Deluxe, atau Premium tersedia di Night Market.

Sebagian besar skin pisau pada tingkatan edisi yang sama juga akan tersedia melalui Night Market. Namun, skin harus sudah ada di dalam game setidaknya selama dua babak sebelum tersedia di toko Night Market. Dua dari enam penawaran yang Anda dapatkan akan selalu berupa skin pisau atau skin senjata edisi Premium, memastikan Anda setidaknya mendapatkan beberapa penawaran yang cukup menggiurkan di toko.

Sayangnya, Magepunk 6.0 tidak akan menjadi bagian dari Night di bulan Juni. Rotasi pasar, karena masih baru dan belum berumur dua babak. Penampilan ikonik dari kulit steampunk akan muncul di episode 7, Babak 2.