VALORANT Game Changers Championship 2023 Segera Digelar

Billy Rifki
25/11/2023 06:14 WIB
VALORANT Game Changers Championship 2023 Segera Digelar

Siapa di sini yang sudah gak sabar melihat aksi VCT lagi?

Kebetulan, pada tanggal 28 November hingga 3 Desember mendatang di São Paulo, Brasil akan berlangsung kompetisi untuk VALORANT bertajuk VALORANT Game Changers Championship 2023, sebuah turnamen global yang menampilkan delapan tim terbaik dari berbagai region. Tim-tim ini telah bersaing sengit selama setahun, dan sekarang mereka bersaing untuk gelar juara dunia.

Format turnamen ini melibatkan eliminasi ganda dengan pertandingan best-of-three di babak pembuka.

Tim-tim dari region yang sama akan saling berhadapan, menciptakan pertandingan internasional yang menarik. Grand Final akan menjadi Best-of-five, menentukan tim mana yang akan dinobatkan sebagai juara dunia di VALORANT Game Changers.

Para penggemar juga dapat mengantisipasi kejutan dan acara menarik, termasuk preview peta Team Deathmatch yang akan datang.

Untuk merayakan acara ini, penggemar memiliki kesempatan untuk mendapatkan drop siaran dengan menghubungkan akun VALORANT mereka ke akun YouTube dan/atau Twitch, dan menonton pertandingan di saluran yang menawarkan drop selama waktu tertentu dan selama Final. Jadi, semakin banyak alasan untuk bergabung dalam semaraknya VALORANT Game Changers Championship 2023!

Tertarik memantau turnamen ini?