Paper Rex dan Gen.G Jadi Wakil Pacific di Masters Madrid

Billy Rifki
25/02/2024 11:31 WIB
Paper Rex dan Gen.G Jadi Wakil Pacific di Masters Madrid

VCT Pacific Kickoff 2024 telah memasuki babak semi-final dan menyisakan 4 tim yang akan memperebutkan tiket menuju Masters Madrid 2024. Paper Rex vs T1 dan DRX vs Gen.G Esports. Hanya ada 2 tim saja yang menjadi perwakilan Pacific di Masters Madrid.

Pada match pertama semi-final, kembali mempertemukan Paper Rex dengan T1 dan resmi menjadi ronde kedua “Derby Susanto” antara kakak-adik xccurate melawan f0rsakeN. Semua orang menantikan pertempuran adik kakak ini. Map pertama Split, T1 sempat memberikan kejutan ketika mereka berhasil unggul terlebih dahulu dengan kedudukan 8-4 di first half. Kedua tim saling kejar-mengejar sampai overtime, akan tetapi Paper Rex berhasil melakukan comeback untuk menang 16-14.

Pada map kedua Ascent, dibuka dengan dominasi Paper Rex. Salah satu highlight-nya adalah Ace dari d4v41. Paper Rex berhasil memenangkan map ini tanpa ada gangguan sedikitpun dengan angka 13-6, sekaligus memastikan tempat di babak grand final dan satu slot di Masters Madrid.

Match kedua semi-final mempertemukan Gen.G bertemu dengan satu tim perwakilan negaranya juga yaitu DRX. Pada map pertama Bind, kedua tim sama-sama tampil sengit DRX sudah mengunci match poin 8-12. Namun, T3xture dan kawan-kawan berhasil comeback dan mengamankan Bind dengan skor 14-12. Di map kedua Lotus, DRX sudah tertinggal skor cukup jauh dari awal. Mereka pun akhirnya kembali gagal mendapatkan kemenangan di Lotus dengan skor 8-13 atas Gen.G. Dengan hasil ini T3xture dan kawan-kawan berhasil menang atas DRX dengan skor 2-0 serta membuat mereka akan berhadapan dengan Paper Rex di gran final sekaligus menjadi tim perwakilan kedua Pacific di Masters Madrid.

Babak Grand Final antara Paper Rex vs Gen.G akan berlangsung hari ini. Siapakah yang akan menjadi juara di Pacific region?