Bundle Skin Devilish Primordium Hadir di VALORANT

Aldodanoza
05/03/2024 05:06 WIB
Bundle Skin Devilish Primordium Hadir di VALORANT

Penuhi hasrat mengeliminasi musuh layaknya iblis, Riot Games merilis trailer terbaru untuk bundle skin senjata di VALORANT dengan tajuk Devilish Primordium. Skin bundle ini memiliki tier tertinggi yang siap membawa musuh ke neraka ketika tereliminasi, yang membuat Devilish Primordium ini wajib kamu beli untuk dipakai di agent favorit kamu.

Devilish Primordium merupakan update skin bundle yang dirilis tiap tiga minggu sekali, yang mana kali ini, skin bundle yang berisikan empat senjata ini memiliki konsep underworld yang khas layaknya seri High Noon yang ada di League of Legends.

Apalagi untuk skin knife Devilish Primordium ini, kamu akan menemukan referensi game garapan Naughty Dog, yakni God of War dimana animasi berlarinya sama seperti seorang barbarian yang haus akan mengalahkan musuh.

Devilish Primordium akan hadir pada 5 Maret 2024, dimana setiap skin yang rilis di bundle ini memiliki empat varian warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, yakni warna merah, biru, hijau, dan terakhir adalah warna emas. Skin ini akan mengganti senjata Vandal, Spectre, Shorty, Phantom, dan Melee Weapon yang efeknya sudah diperkenalkan sebelumnya.

Setiap weapon yang ada di skin bundle ini memiliki harga 2,175 VP, kecuali Melee Weapon the Blades of Primordium yang dibanderol dengan harga 4,350 VP. Konten lainnya seperti Spray, Player Card, serta Gun Buddy dibanderol dengan harga mulai dari 325 VP hingga 475 VP. Namun bila kamu ingin mendapatkan semuanya, Riot Games memiliki bundle skin dengan diskon yang lebih terjangkau di 8,700 VP.

Devilish Primordium memiliki finisher yang unik, dimana ketika musuh terakhir tereliminasi mereka akan ditarik oleh tangan iblis ke neraka yang meninggalkan sebuah lingkaran iblis. Ketika pemain menginjak lingkaran tersebut, pemain akan dikelilingi oleh lingkungan neraka seperti apa yang ada di tema Devilish Primordium. Setiap varian skin akan merubah tangan iblis yang akan mencengkram musuh yang tereliminasi, dan skin bundle ini akan dipamerkan di VCT Masters Madrid yang akan digelar pada 2024 ini.