Clove jadi Agent ke-25 VALORANT yang Rilis pada 26 Maret 2024

Aldodanoza
26/03/2024 06:00 WIB
Clove jadi Agent ke-25 VALORANT yang Rilis pada 26 Maret 2024

Agent terbaru asal Skotlandia kini sambangi VALORANT untuk bisa beraksi bersama agent lainnya pada Maret 2024 ini. Agent tersebut merupakan role controller dengan berbagai skill unik untuk dikuasai. Sebut saja Clove, agent ini akan rilis pada Episode 8 Act 2 VALORANT.

Clove adalah agent VALORANT yang memiliki kepribadian rebel, bandel, serta menjadi biang masalah yang sebagian agent tidak suka dengannya. Namun dengan kepribadian tersebut, ternyata bisa membuahkan skill unik yang dapat membantu tim, bahkan memberikan Clove kesempatan kedua untuk dapat comeback di satu ronde.

Episode 8 Act 2 adalah event terbaik yang bisa kamu mainkan di VALORANT sejak 5 Maret 2024. Season tersebut memberikan koleksi senjata Primordium Collection yang dapat memberikan efek lahar dan pembawa iblis, serta beberapa konten menarik dari Battle Pass yang meliput Retrowave Sheriff, Shellspire Sword, dan Sending Love Spray.

Clove bisa kamu mainkan pada 26 Maret 2024, dimana skill dari agent ini wajib kamu ketahui bagi kamu yang ingin mencoba controller baru dengan skill unik. Di antaranya:

Ruse (E)
Skill dari Clove ini mirip seperti skill yang dimiliki oleh agent Brimstone, dimana kamu bisa meletakkan smoke sesuai dengan jangkauan dari posisi utama Clove. Namun Clove memiliki kemampuan untuk menggunakan Ruse ketika sedang tereliminasi, dimana agent ini menjadi agent pertama yang dapat beraksi ketika sedang hidup.

Meddle (Q)
Clove dapat melempar serpihan immortality essence, yang dapat memberikan efek decay terhadap musuh. Efek tersebut dapat menghancurkan armor agent musuh, yang bisa membuat Clove dengan mudah mengalahkan musuh secara ofensif.

Pick-me-up (C)
Skill yang mirip seperti Reyna ini membuat Clove dapat mengambil nyawa dari agent yang tereliminasi, dimana Clove akan mendapatkan sepeser nyawa Overheal, serta tambahan movement speed seperti skill stimpack mirip Brimstone.

Not Dead Yet (X)
Not Dead Yet adalah skill pamungkas Clove yang bukan merupakan skill aktif. Ketika Clove tereliminasi, ia berubah menjadi astral yang bisa kembali hidup dengan satu kondisi: ketika Clove mengalahkan agent musuh di durasi tertentu, ia bisa kembali beraksi di pertandingan.

Kamu bisa mendapatkan konten ketika kamu menyelesaikan misi untuk Clove seperti spray Gloomheart, gun buddy Metal Wings, serta skin Flutter untuk senjata Ghost.