Esports

TenZ Klaim Bundle VALORANT 'Evori Dreamwings' Harus Di-Rework

Aldodanoza
04/07/2024 04:01 WIB
TenZ Klaim Bundle VALORANT 'Evori Dreamwings' Harus Di-Rework
karena visual dari weapon skin yang terlalu mengganggu, TenZ ingin Evori Dreamwings di-rework (Foto Riot Games)

Bundle yang terinspirasi dari skin theme Star Guardian dari League of Legends ini kabarnya telah menarik banyak gamer girly yang siap meminang Evori Dreamwings ini. Namun di lain hal bagi atlit esports yang meniti karier di Sentinels ini, bundle tersebut terlihat sangat mengganggu pandangan bila kamu ingin terjun ke ranah kompetitif VALORANT dengan bundle ini.

Tyson 'TenZ' Ngo menganggap bahwa ada beberapa animasi yang lebay di Evori Dreamwings, yang bahkan akan menjadi 'booby trap' bagi pengguna lain, termasuk ketika senjata tersebut diambil ketika jatuh yang memiliki animasi yang mencolok. "Skin baru cukup menarik, tetapi otak aku menjadi matang setiap kali aku menggunakannya karena overdosis animasi dan suara. Butuh opsi untuk mematikan skin di sisi klien agar aku tidak terkena nerf saat mengambilnya di tengah permainan," jelas TenZ.

Evori Dreamwings Bundle hadir pada 27 Juni 2024 lalu bersama dengan Episode 9 VALORANT, dimana bundle ini bila kamu ingin meminang seluruh weapon skin ini bisa menghabiskan kamu uang hingga 1.7 Juta Rupiah. Namun tidak heran mengingat setiap bundle dengan level yang sama pun hadir di harga yang serupa, sehingga Evori Dreamwings ini tidak bisa diklaim sebagai harga bundle yang overpriced.

Konsep dan desain yang unik dari Evori Dreamwings ini memang memiliki keselarasan dengan bundle Star Guardian yang ada di League of Legends, maupun League of Legends Wild Rift. Apalagi ada satu avatar maupun maskot dengan bentuk kucing maupun binatang lain, yang membuat Evori Dreamwings ini terlihat seperti sebuah Sailor Moon untuk weapon skin di VALORANT.

Bisa dijadikan sebuah koleksi, namun Evori Dreamwings ini harus ada pengaturan animasi agar benar-benar bisa dimainkan di ranah kompetitif. Animasi yang merupakan 'booby trap' ini pun memang terjadi di beberapa weapon skin pada game lain seperti Apex Legends, maupun Call of Duty Warzone meski di lain hal kamu bisa tetap mengatur visualnya di pengaturan.

Apakah Evori Dreamwings adalah skin impianmu di VALORANT Episode 9 Act 1 ini?