Peta World's Edge Akan Kembali Hadir di Apex Mobile S3!

Dandesignlab
16/10/2022 11:00 WIB
Peta World's Edge Akan Kembali Hadir di Apex Mobile S3!
Twitter

Season 3 Apex Legends Mobile: Champions, akan segera hadir di seluruh platform pada beberapa waktu kedepan. Terdapat banyak update yang dihadirkan kedalam game seperti Battlepass, rotasi map, kota baru, penyesuaian, dan kedatangan Ash yang akan menjadi playable Champions di dalam permainan.

Map original Apex Legends yang paling populer, World's Edge akan kembali kedalam rotasi peta bersama dengan Kings Canyon. Peta akan dapat dimainkan dalam setiap jam untuk mode battle royale dan ranked. 

Pemain dapat menikmati kembali peperangan di kota futuristik pada musim depan. Berbeda dengan sebelumnya yang tidak memiliki rotasi map, pemain akan merasakan pergantian peta yang tidak monoton untuk membuat permainan lebih asik.

Selain World's Edge, terdapat kota baru yang terletak di Kings Canyon yaitu Colosseum seperti apa yang tampak pada teaser. Colosseum terletak di atas Shattered Forest dan dapat ditempati dengan cara terjun atau menggunakan Zipline. 

Rotasi map untuk mode TDM & Gun Game masih sama seperti Thermal Station, Artillery, dan Phytas Block 0.  Kita masih perlu menunggu hingga Respawn merilis update ini pada 18 Oktober ya sobat esports!