AOV Siapkan Banyak Keseruan di Versi Baru, dan Guild War!

Rendy Lim
04/04/2018 11:27 WIB
AOV Siapkan Banyak Keseruan di Versi Baru, dan Guild War!
Garena Indonesia

Sobat eSports yang juga adalah challengers di Arena Antaris, ada kabar gembira dari Arena of Valor yang mempersiapkan kejutan bagi kalian. AOV yang baru saja menerima penghargaan sebagai Best Multiplayer Game pada ajang penghargaan tahunan 14th International Mobile Gaming Awards dan dalam komitmennya untuk tetap memberikan yang terbaik bagi para challengers telah hadir versi serta berbagai fitur terbaru untuk memanjakan kalian.

Penasaran apa saja kejutan yang sudah disiapkan oleh Arena of Valor? Yuk simak di bawah ini

Client Optimization

Setelah banyak mendengar masukan dari para Challengers di Indonesia, AOV akan melakukan optimisasi terbaru untuk versi Garena AOV Indonesia. Nantinya, pada versi terbaru ini, challengers dapat menikmati installer yang lebih kecil dari versi standar yakni menjadi dibawah 100MB. Selain itu, total ukuran file juga akan menjadi lebih kecil.

Versi terbaru ini akan lebih bersahabat bagi para challengers yang menggunakan smartphone dengan RAM dan memori yang terbatas. Meskipun ukuran filenya lebih kecil, kualitas grafis, dan suara akan tetap sama dengan versi lama.

Fitur Guild War

Fitur terbaru ini mungkin adalah salah satu fitur yang banyak ditunggu-tunggu oleh para challengers. Dengan membentuk tim dengan 4 challengers lainnya termasuk kamu, kalian dapat berpartisipasi dalam Guild War.

Sama seperti Ranked Match, Guild War akan bersifat seasonal. Season pertama akan dibuka selama empat minggu dan dimulai pada 20 April 2018. Jadwal partisipasi Guild War untuk para challengers adalah mulai setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, 18.30 hingga 23.00 WIB.

Dalam Guild War kalian akan memperebutkan untuk menjadi tim terbaik yang akan tampil di halama ranking. selain itu, tim yang berada di peringkat tertinggi juga mendapatkan kesempatan untuk bertanding di end-season online cup yang akan memperebutkan hadiah tambahan berupa uang tunai dan voucher.

Daily Spin & Referral

Fitur terbaru lainnya yang dapat dinikmati oleh para challengers setiap harinya adalah Daily Spin. Nantinya dalam Daily Spin, challengers bisa mendapatkan hadiah mulai dari Gold, Gem, Voucher, hingga Hero dan Skin.

Selain Daily Spin, fitur Referral juga akan memberikan hadiah-hadiah menarik bagi para challengers yang berhasil mengajak teman yang belum bermain atau mengajak kembali teman yang sudah lama tidak bermain untuk kembali bertanding di Arena Antaris.

Hero Terbaru dan Penyeimbangan Hero

Nah untuk hero terbaru yang sebentar lagi akan rilis sepertinya sudah sobat eSports ketahui nih? Apakah kalian ikut berpartisipasi dalam event mengumpulkan item yang sedang berlangsung saat ini? Yup, jika dapat melengkapkan item-item tersebut, kamu bisa menukarkannya dengan hero terbaru Tulen.

Selain Tulen, hero-hero lainnya juga akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Nah, selain hero baru, hero-hero sebelumnya juga mendapatkan beberapa perubahan untuk dapat menyeimbangkan permainan. Yuk lihat di bawah ini, hero-hero apa saja yang mendapatkan penyesuaian.

Fitur terbaru mana nih yang kamu tunggu-tunggu sobat eSports? Sepertinya fitur Guild War menarik banget yah? Jadinya kita bisa lebih aktif untuk bertanding di Arena Antaris di akhir pekan dengan teman-teman guild kita untuk mendapatkan hadiah yang tidak hanya berupa voucher tapi juga uang tunai loh. Jadi tambah semangat nih! Daily Spin juga terlihat menarik yah, jadi ga boleh melewatkan daily login ke AOV deh setiap harinya.

Sampai jumpa di Arena Antaris sobat eSports!