Nikmati Indahnya Bulan Ramadhan Bersama Arena of Valor

Rendy Lim
18/05/2018 15:31 WIB
Nikmati Indahnya Bulan Ramadhan Bersama Arena of Valor
Arena of Valor Ramadhan

Memasuki bulan penuh berkah ini, Garena AOV juga turut berpartisipasi untuk ikut serta menyambutnya dengan event-event khusus bagi Challengers. Menghadirkan suka cita bagi para challengers, di awal bulan Ramadhan ini, AOV menghadirkan 2 event sekaligus yang menghadirkan keseruan serta membantu sesama. Penasaran event apa saja? yuk kita simak bersama: 

Indahnya Kebersamaan Ramadhan: 

Dipersiapkan khusus oleh Garena, event ini akan menemani challengers selama bulan Ramadhan. Berlangsung mulai pada 17 Mei hingga 17 Juni 2018, event ini menyediakan berbagai hadiah in-game special mulai dari skin hingga hero permanen. 

Pada event ini, Garena mengajak para challengers untuk mengajak teman-temannya bermain bersama sambil menunggu waktu sahur dan berbuka dari tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Jam bermain ditentukan untuk bisa mendapatkan token khusus berupa ketupat, kurma, dan kolak yakni pada jam 2 hingga 5 pagi serta di sore hari pada jam 3 hingga 6 WIB. 

Token-token tersebut dapat mulai ditukarkan dengan berbagai hadiah pada tangal 6-17 Juni 2018. 

#AOVBERBAGI: 

Jika event diatas challengers mengajak teman-temannya untuk bermain bersama, dalam event ini, Garena mengajak challengers untuk berpartisipasi membantu sesama. 

Melalui program AOV berbagi, kamu berkesempatan untuk menjadi seorang pahlawan dimana kamu hanya cukup membeli skin Zephys Sentinel, karena 10% dari hasil penjualan skin Zephys Sentinel akan disumbangkan oleh Garena untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak pengidap kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 

Komitmen AOV melalui event ini adalah untuk mewujudkan #AOVGamerTeladan dengan harapan para challengers AOV dan anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dapat merasakan hangatnya berkah Ramadhan kali ini hanya dengan bermain AOV. 

Yuk Challengers, rayakan ramadhan tahun ini bersama AOV dan lengkapi berbagai hadiah yang ada di event kali ini. Jangan lupa bermain bersama teman untuk lebih cepat menyelesaikan misi-misinya yah. Serta partisipasi kamu di event #AOVBERBAGI sangat ditunggu-tunggu loh challengers untuk membantu anak-anak yang ada di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Selama bulan Ramadhan ini, Garena tentunya akan terus menghadirkan event-event menarik bagi Challengers, ditunggu yah dan selalu cek Esports.id supaya tidak ketinggalan berita terbaru dari AOV yah!