Nimo TV Ajak Challengers Dukung Indonesia di Ajang AWC 2018!

Michael
17/07/2018 18:27 WIB
Nimo TV Ajak Challengers Dukung Indonesia di Ajang AWC 2018!
Arena of Valor World Cup 2018

Tim Arena of Valor (AOV) Indonesia besok akan memulai langkahnya di ajang AOV World Cup 2018. Tim Indonesia yang sebagian besar anggotanya berasal dari EVOS Esports akan menghadapi wakil Vietnam, Rabu (18/7) mendatang. HANSS Cs berada di grup neraka bersama unggulan juara Chinesse Taipei dan kuda hitam Vietnam. 

Tentu pertandingan pertama menghadapi Vietnam (BO3) wajib untuk kalian tonton sebagai bentuk dukungan terhadap tim Indonesia di ajang AWC 2018. Sobat eSports dapat menggunakan sebuah platform media live-streaming, NIMO TV yang kini tersedia di Playstore (Android) dan Appstore (iOS).


Arena of Valor World Cup 2018

Kalian dapat menontonnya di link berikut serta follow channel tersebut supaya mendapatkan notifikasi saat pertandingan di mulai :
Indonesia Channel : https://www.nimo.tv/live/285701042
Vietnam Channel : https://www.nimo.tv/live/723733
Thailand Channel: https://www.nimo.tv/live/38655195

Nimo TV adalah media live-streaming terbaru yang aplikasinya bisa kamu download secara gratis di Google Play untuk Android atau App Store untuk pengguna iOS. Kalian kamu juga bisa mengakses NIMO TV versi web melalui browser. Tidak hanya menonton gamer lain bermain, kalian juga bisa menyiarkan secara langsung aktivitas bermain gamenya sebagai broadcaster NIMO TV. Di Nimo TV, kalian bisa unjuk kebolehan di banyak game populer, seperti Mobile Legends, PUBG MOBILE, DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, Point Blank, Fortnite, Overwatch, Clash of Clans, Clash Royale, dan game lainnya.

NIMO TV juga semakin meriah dengan bergabungnya para influencer dan tim esports ternama Indonesia, seperti Jess No Limit dan Tim EVOS ESPORTS, Anna Ladaina dan Kelvin Gaming, Momo Chan, SuperNayr, Tepe46, dan lain-lain.

FB Fanspage : https://www.facebook.com/nimotelevision/:
Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.huya.nimo&hl=en
Itunes : https://itunes.apple.com/id/app/id1367087826?mt=8