EVOS Esports Sabet Juara AOV Kaskus Battleground S4

Rendy Lim
19/03/2019 15:32 WIB
EVOS Esports Sabet Juara AOV Kaskus Battleground S4
Kaskus Battleground Season 4

Berlangsung selama 4 fase kompetisi (season) sejak bulan April 2018 hingga Maret 2019, Kaskus Battleground: Mobile Games Festival merupakan komitmen KASKUS untuk memajukan esports di Indonesia, serta menjadi wadah untuk komunitas gamer. Empat gim yang dipertandingkan selama empat musim di Kaskus Battleground beragam mulai dari Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile, dan Arena of Valor.

Pada grand final untuk season terakhir Kaskus Battleground yang berlangsung akhir pekan lalu, 16-17 Maret 2019, tim-tim AOV terbaik bertanding di Piazza Gandaria City Mall untuk memperebutkan prize pool sebesar 240.000.000 Rupiah. 

Dari 383 tim yang mengikuti babak kualifikasi, akhirnya menyisakan 8 tim terbaik untuk berlaga pada babak puncaknya. Tim-tim besar AOV seperti EVOS Esports, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, RRQ, SFI, DUNIA GAMES, WAW e-Sports, dan HERTZ UU AA menghadirkan persaingan ketat dalam pertandingan yang berlangsung selama dua hari tersebut. 

Hingga pada akhirnya, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Dunia Games di partai final, serta disusul SES Asli Enaaak yang berada di posisi ketiga. 

Selain dapat menyaksikan keseruan dari pertandingan final Arena of Valor, pengunjung yang hadir juga dihibur dengan beragam mini games yang sudah disediakan mulai dari PES 2019, Speed Drifters, hingga PUBG Mobile dengan hadiah jutaan rupiah.

Kami sangat berterima kasih pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di rangkaian KASKUS Battleground: Mobile Games Festival, dari pemain pemula hingga profesional. Harapan kami, perjalanan KASKUS Battleground selama satu tahun ini bisa turut memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan industri esports di Indonesia," ujar Hilda Hendrio, GM Marketing Kaskus. "Karena, sebagai wadah berbagi minat dan hobi, KASKUS ingin memberikan dukungan bagi teman-teman yang memiliki minat di bidang esports bahwa minat yang dimiliki bisa menjadi profesi yang menjanjikan jika dijalankan dengan giat dan sering berlatih melalui kompetisi seperti KASKUS Battleground ini.”

Siapa nih sobat esports yang hadir dan ikut serta dalam keseruan final Kaskus Battleground Season 4 kemarin?