Belum Kalah! Dewa United Pimpin Klasemen ASL Spring 2021

Rendy Lim
15/04/2021 13:06 WIB
Belum Kalah! Dewa United Pimpin Klasemen ASL Spring 2021
Belum terkalahkan nih Dewa United di AOV Star League Spring 2021

Kompetisi Arena of Valor (AOV) Star League Spring 2021 telah berlangsung sejak tanggal 7 April 2021. Terdapat enam tim yang ikut dalam musim ini, beberapa diantaranya merupakan nama veteran. Mereka adalah Dewa United, DG Esports, Saudara e-Sports, ArchAngel, Hertz, HerzyONE

Sementara, dari empat matchday yang sudah berlangsung, tim Dewa United tampak memimpin klasemen dengan poin sempurna. Penantang baru ini menunjukkan dominasi yang mengejutkan bahkan mengalahkan tim senior DG Esports saat matchday 2. 

Yamisok Nobar

Source: Garena AOV Indonesia

Secara klasemen, Dewa United sementara memimpin dengan empat kemenangan match, semuanya berakhir di poin sempurna 2-0. Dari lima tim lainnya, Dewa United sudah menumbangkan empat diantaranya yakni, Hertz, DG Esports, HerzyONE, dan ArchAngel. Tersisa Saudara e-Sports yang akan berjumpa dengan Dewa United pada Martchday 5, hari ini. 

Di posisi kedua klasemen, DG Esports menyusul dengan skor 2 win - 1 lose. Tepat di bawahnya, Saudara e-Sports menduduki peringkat 3 dengan skor sama 2W-1L. Saudara e-Sports sendiri mencatat kekalahannya di Matchday 1 saat melawan ArchAngel. 

Terdapat total 10 Matchday yang akan berlangsung di babak regular season. Perjalanan tim-tim ini tampaknya masih cukup panjang dan kita bakal menyaksikan persaingan perebutan skor yang ketat di pekan-pekan selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah Dewa United bakal bisa mempertahankan puncak klaseman? 

Akankah mereka bakal keluar sebagai juara baru ASL Spring 2021?