Inilah Roster Lengkap 6 Tim Regular Season ASL 2021 Winter

Michael
30/09/2021 13:48 WIB
Inilah Roster Lengkap 6 Tim Regular Season ASL 2021 Winter
ASL 2021 Winter

ASL 2021 Winter akan segera memulai pertandingan pertamanya dengan menghadirkan big match antara juara bertahan Archangel Divine melawan Runner Up ASL 2021 Spring, Dewa United Esports. Saksikan ASL 2021 Winter pada 1 - 31 Oktober 2021 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan seperti Smartphone OPPO, Skin Gratis, dan In-game Item lainnya.

Menggandeng OPPO Indonesia sebagai sponsor resmi turnamen, ASL 2021 Winter akan mempertandingkan 6 tim memperebutkan total hadiah 400 juta Rupiah. Semua pertandingannya dapat ditonton secara langsung melalui kanal resmi Garena AOV Indonesia Facebook dan YouTube dan juga WeTV, setiap pukul 14:00 WIB.

Yamisok Nobar

Berikut adalah 6 tim yang akan bertanding di Regular Season ASL 2021 Winter:

Archangel Divine (ARC)

Merupakan juara bertahan dari ASL 2021 Spring dan menjadi kandidat kuat untuk mempertahankan gelar juaranya di turnamen kali ini. Archangel Divine melakukan perombakan besar di internal tim. Mulai dari hadirnya 3 pemain baru, dan juga pelatih terbaru. Ketiga pemain terbaru tersebut adalah Farhan “albioN” Akbari Ardiansyah, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, dan Wibisono “Carraway” Teja.

Selain itu, Archangel Divine juga merekrut salah satu pelatih ternama, yaitu Priyagung “RuiChen” Satriono untuk memimpin anak-anak asuhnya. Secara keseluruhan, Archangel Divine diisi oleh Emanuel “Senkoo” Hendo Paska, Mahendra “ZeroZero” Wibawa, Muhammad “Muhfersss” Ferisko, Farhan “albioN” Akbari Ardiansyah, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, dan Wibisono “Carraway” Teja.

Dewa United Esports (DEWA)

Agar tidak kecolongan seperti di ASL 2021 Spring sebelumnya, Dewa United Esports juga melakukan beberapa perubahan di dalam tim. Mereka memasukkan Fadel “Fadel” Gallant Syahbana sebagai Midlaner baru di turnamen kali ini.

Tak hanya Fadel, Dewa United Esports juga memasukkan pemain wanita ke dalam lineup team, yaitu Audy “AERI” Gunawan. Dara manis ini akan mengisi posisi Midlaner sebagai pemain pengganti.

Pada turnamen ASL 2021 Winter kali ini, Dewa United Esports akan diisi oleh Faruk “Cassy” Jabet, Dimas “Axiorety” Kharisma Yohanda, Fadel “Fadel” Gallant Syahbana, Agung “Enyx” Budi Prasetyo, Asep “44ape” Wijaya, dan Audy “AERI” Gunawan.

Dengan segala persiapan dan perubahan di dalam tim, apakah Dewa United Esports bisa membalaskan dendam nya atas Archangel di turnamen kali ini?

DG Esports (DG)

Tak ingin tertinggal dari lawan-lawannya, DG Esports juga melakukan perombakan dengan menghadirkan Midlaner baru dalam lineup tim. Tidak tanggung-tanggung, mereka merekrut 2 pemain Midlaner, yaitu Arief “Twenty” Budi Kurniawan dan Irwanto “ONE” ke dalam tim.

Irwanto sendiri bukanlah nama baru di kancah Esports AOV. Sebelumnya ia dikenal sebagai Qsekii dan bermain di dalam tim Archangel. Ia memiliki macro dan micro-play yang baik dan membantu Archangel dalam menjuarai ASL 2021 Spring lalu.

Tak hanya itu saja, Irwanto “ONE” juga membawa nama Indonesia saat bertanding di turnamen Internasional AOV World Cup (AWC) 2021 kemarin. Pengalaman dan mental juara yang ia miliki tentu dapat membantu DG Esports menjuarai ASL 2021 Winter kali ini.

DG Esports diisi oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Muhammad “Mammon” Fikri, Yudha “Nugs, Nugraha, Arief “Twenty” Budi Kurniawan, Taufik “Ayep” Sopandi, Yayan “Backdoor” Hidayat, dan Irwanto “ONE”.

Archangel XVIII (ARCX)

Diisi oleh pemain-pemain muda berbakat, Archangel XVIII siap memberikan perlawanan untuk tim-tim veteran di ASL 2021 Winter. Archangel XVIII berhasil menduduki peringkat 1 klasemen di ASL B Series 2021 Winter dan lolos ke Regular Season ASL 2021 Winter. Mereka tidak pernah terkalahkan dalam 6 pertandingan melawan tim-tim kuat lainnya.

Tim ini diisi oleh Kevin “Mamba” Adrian, Achmad “Hound” Abi, Aldi “Xyinpoe” Putra, Muhammad “1Z” Fadillah, Epideny “Decoy” Nur Rachman, dan Hardy “Shoei” Santio. Keenam pemain ini akan dipimpin oleh mantan pemain profesional ternama, yaitu Muhammad “Naitomea”.

Dewa Academy (DU)

Melangkah dari Clash of Valor (COV) 2021 Winter, Dewa Academy berhasil lolos ke turnamen utama ASL 2021 Winter. Bermodalkan pemain-pemain berbakat seperti Teja “Jyra” Athobarani, Ahmad “damhaA” Syaifudin, Willy “WillHans” Hanafi, Ardiyani “Diy”, Haidar “JesterF” A, dan Irgi “pahLevi” Pahlevi, mereka siap mengalahkan tim-tim besar seperti Archangel Divine, Dewa United Esports, dan DG Esports.

Pada turnamen ASL B Series 2021 Winter di bulan September ini, Dewa Academy mencatatkan 5 kemenangan dan 1 kekalahan dari 6 pertandingan. Kekalahan tersebut didapatkan saat mereka bertemu dengan Archangel XVIII di pekan pertama turnamen.

Alliswell Barokah (AIW)

Merupakan tim Runner Up dari COV 2021 Winter Wave 2 yang berhasil melangkah jauh ke ASL 2021 Winter Regular Season. Setiap pemain Alliswell (AIW) Barokah memiliki mental juara dan pantang menyerah. Mereka berhasil membalikkan keadaan dari situasi genting dan membawa tim menuju kemenangan.

Berikut ini merupakan lineup dari pemain AIW Barokah, yaitu Muhammad “Joker” Anggoro, Muhammad “Bibbibbib” Habib, Dwi “Yoloo” Nova Aji Prakasa, Remmy “ECOT” Joshua, Dindi “HumanOP” Bima, dan Andryanto “AarthJY” Maulana.

Tim AIW Barokah disebut-sebut bisa menjadi tim kuda hitam dan menyulitkan tim-tim lawan di ASL 2021 Winter Regular Season ini.