Terlibas Buriram 3-0, DEWA United Semakin Terpuruk di APL 2022?

Dandesignlab
18/11/2022 17:30 WIB
Terlibas Buriram 3-0, DEWA United Semakin Terpuruk di APL 2022?
Instagram

Turnamen LAN AOV senilai 1 juta USD, Arena Of Valor Premiere League 2022, telah menjalani hari ketiganya sejak digelar pada 16 September 2022. Para tim yang terdaftar di acara masih bersaing pada fase penyisihan grup untuk memperebutkan slot playoff dan mengangkat trofi APL tahun ini.

Sayangnya, tim Indonesia DEWA United masih belum mendapatkan satu kemenangannya sejauh ini pasca ditumbangkan Buriram United 3-0.

DEWA United yang berhasil berpartisipasi di acara ini melalui jalur ASL Winter bersama Dunia Games dan ArchAngel masih terseok-seok untuk melawan tim-tim terbaik Asia sejak hari pertama group stage.

Anak DEWA terpaksa menerima kekalahan lagi atas Buriram United dengan skor telak 3-0 dan semakin terpuruk dengan kerugian poin yang mereka miliki.



DEWA Saat ini tercatat kalah 2x dan tersisa 2 match lagi untuk mengejar poin ketertinggalan mereka. Meski terlihat sulit untuk mengamankan posisi 2 besar di grup, kita masih akan tetap melihat perjuangan DEWA United pada acara bergengsi ini.

Tak hanya DEWA saja yang merasa kesulitan, dua tim Indopride lain yaitu Dunia Games dan ArchAngel pun memang masih belum berhasil memenangkan 1 match pun di group stage.

Walaupun ArchAngel berhasil mendapatkan 1 poin ronde ketika melawan Saigon Phantom, mereka masih belum mengamankan 2 besar untuk dapat melaju ke playoff.

Ketiga tim Indopride masih memiliki dua kali kesempatan untuk meningkatkan poin mereka agar dapat memperebutkan slot menuju grand final. Tim yang berhasil juara di acara ini akan mendapatkan trofi sekaligus hadiah utama senilai 400.000 USD atau sekitar 6.2 miliar Rupiah.