Deal! BOOM Esports Resmi Masuk ke Scene Kompetitif Honor of Kings!

Billy Rifki
28/04/2024 00:06 WIB
Deal! BOOM Esports Resmi Masuk ke Scene Kompetitif Honor of Kings!

BOOM Esports telah menjadi topik hangat di dunia esports, terutama dalam scene Honor of Kings di wilayah Asia Tenggara. Meskipun game kompetitif satu ini belum resmi dirilis, antusiasme para penggemar telah terlihat jelas, dengan banyaknya pemain yang sudah mulai mengaksesnya melalui unduhan yang tersedia di situs resmi mereka.

Popularitas Honor of Kings di Indonesia semakin meningkat pesat. Fenomena ini sebagian besar dapat dikaitkan dengan partisipasi tim-tim besar dalam acara Honor of Kings di Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Dengan semakin maraknya permainan ini, banyak organisasi esports terkemuka, seperti EVOS Esports, Bigetron Esports, Alter Ego, dan RRQ, yang sudah memulai langkah-langkah persiapan untuk membentuk divisi Honor of Kings mereka sendiri.

Meskipun roadmap Honor of Kings di wilayah Asia Tenggara masih belum jelas, aktivitas persiapan sudah dimulai dengan serius. Dengan mudahnya akses permainan ini, semakin banyak pemain yang tertarik untuk bergabung dan “mencicipi” fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Namun, BOOM Esports memunculkan kejutan baru dengan mengunggah sebuah foto owner mereka, Gary Ongko, bersama dengan keterangan menarik di Instagram resmi mereka. Dalam keterangan tersebut, terlihat bahwa BOOM Esports telah menyelesaikan dokumen-dokumen terkait Honor of Kings.

Meskipun belum jelas apakah ini berarti mereka akan mengikuti turnamen atau memiliki rencana lain, namun dapat dipastikan bahwa BOOM Esports akan menjadi salah satu peserta terbaru dalam scene kompetitif Honor of Kings.

Tidak hanya itu, organisasi esports lainnya juga memberikan indikasi akan segera membentuk divisi Honor of Kings. Hal ini menambah semaraknya persaingan dalam adegan esports di wilayah Asia Tenggara.

Dengan adanya perkembangan yang demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa Honor of Kings telah menjadi salah satu game yang paling dinanti-nantikan di dunia esports. Kehadirannya di Indonesia berpotensi untuk mengubah lanskap kompetitif esports yang sedang terjadi sekarang.

Diketahui turnamen Honor of Kings terkenal dengan hadiah yang sangat besar, sehingga dapat menarik minat banyak pemain untuk bergabung dan mencoba peruntungannya. Hal ini juga memberikan peluang baru bagi para organisasi esports untuk berkembang dan mengukir namanya di dunia esports.

Kamu tertarik untuk mencoba Honor of Kings?