Melihat kesuksesan dari kompetitor macam Fortnite dan PUBG yang mendulang sukses di platform mobile, Activision selaku pengembang franchise gim Call of Duty ikut merambah dunia gaming on the go.
Meski belum ada jadwal rilis pastinya namun Activision menginfokan via Twitter kepastian hadirnya game ini sembari memperlihatkan map favorit para fans seperti Nuketown dan Crash sebagai opsi arena di versi mobile.
A new Call of Duty: Mobile title is headed to worldwide audiences for free, complete with fan-favorite maps and characters from across the franchise. Pre-registration opens today! More info here: https://t.co/DSX7FnOoFV pic.twitter.com/voKAzxVw9u
— Activision (@Activision) March 19, 2019
Call of Duty: Mobile tampaknya tidak terikat untuk mengambil pengaruh dari salah satu seri gim ini dari platform lain seperti Modern Warfare atau Black Ops. Bisa jadi versi mobile-nya akan mengambil bagian terbaik dari tiap sub-tema sehingga jadi kejutan tersendiri bagi para penikmatnya.
Adaptasi ke versi mobile jadi langkah pemasaran yang sangat tren bagi para developer game. Sebagai contoh, popularitas Fortnite dan PUBG di versi PC mendorong minat yang sama bagi gamer terutama di pasar Asia yang cenderung menyukai kepraktisan.
Apakah CoD: Mobile mampu menggeser dominasi PUBG Mobile atau Fortnite? Silahkan coba gamenya dengan melakukan pre-register di sini yah!
Upcoming Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Ongoing Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Video Pilihan | ||
---|---|---|
|