Call of Duty Bakal Kehadiran Konten Kolaborasi dengan Fallout

Aldodanoza
02/05/2024 19:16 WIB
Call of Duty Bakal Kehadiran Konten Kolaborasi dengan Fallout

Melihat kesuksesan dari serial TV Fallout, Activision Blizzard kabarnya telah merencanakan kolaborasi terbaru dengan game Fallout sebagai bagian dari beberapa game Call of Duty yang telah rilis, yakni Modern Warfare 3, Call of Duty Warzone, Warzone Mobile, dan Call of Duty Mobile.

Kedua game tersebut memiliki beberapa kesinambungan seperti bertahan hidup, serta esensi first-person shooter melawan musuh meski di Fallout, protagonis yang bernama Vault Dweller tersebut harus melawan monster yang mengerikan karena hidup di dunia pascakiamat.

Rumor terkait kolaborasi dengan Fallout ini bersama dengan konten kolaborasi lainnya seperti Gundam maupun The Crow, namun yang paling kental rumornya adalah Fallout dengan beberapa bocoran referensi, serta melakukan reskin untuk Operator Warzone maupun Modern Warfare 3 yang telah rilis, yakni 'Vault Skin'.

Apalagi beberapa mode yang telah Activision Blizzard implementasikan untuk hadir di mode eksklusif yang mungkin bisa digunakan untuk konten kolaborasi Call of Duty x Fallout, di antaranya ballistic based 10mm pistol, combat rifle, serta pipe weapon yang bisa menjadi skin untuk dipakai para gamer.

Masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait konten kolaborasi Call of Duty terbaru, dan amat mungkin Activision Blizzard memberikan kartu as kolaborasi ini bersamaan dengan game terbaru di lini Call of Duty, yang dirumorkan menjadi Black Ops 6 pada Juni 2024 ini.