10 Tim Terbaik Siap Bertempur di CODM Major Series Season 4

Basitullah
10/02/2021 12:59 WIB
10 Tim Terbaik Siap Bertempur di CODM Major Series Season 4

Setelah melewati ratusan ribu pemain di babak kualifikasi online solo dan tim sejak Januari lalu, saat ini 10 tim teratas dari kompetisi Call of Duty®: Mobile Major Series Season 4 telah ditemukan. Perjalanan tim-tim ini untuk meraih juara nasional sebagai wakil Indonesia ke ajang turnamen regional semakin dekat. Disamping itu, tentu ini jadi kesempatan besar bagi kontestan untuk membawa pulang total hadiah sebanyak 250 juta rupiah.

Kesepuluh tim yang terlibat di Call of Duty®: Mobile Major Series Season 4, mulai dari DG Esports, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, Monochrome Esports, Team Spy, Zorros, Voin Esports, Beazt, Joy Team dan Takae Esports. Mereka akan melanjutkan perjuangan ke babak kualifikasi nasional yang dimulai pada Sabtu, 27 Februari 2021 mendatang.

Dari 10 tim yang bermain di babak Playoffs, 2 tim dengan posisi tertinggi berdasarkan poin yang diperoleh akan langsung maju ke babak grand final. Sementara itu, tim yang berada di posisi ke-3 sampai 6 di babak Playoffs akan kembali bertanding untuk memperebutkan 2 slot tambahan di grand final. Secara total, terdapat 4 tim yang akan bertanding di grand final nanti.

Pertarungan Major Series Season 4 ini bisa disaksikan melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube, serta Ikuti juga informasi terbaru mengenai turnamen esports Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram dan website resminya.

Bagaimana menurut kamu Sobat? Siapa kira-kira yang kamu jagokan?