6 Tim Siap Berlaga Di Grand Final CODM Major & Queen Series!

Basitullah
02/03/2021 12:18 WIB
6 Tim Siap Berlaga Di Grand Final CODM Major & Queen Series!

Setelah melewati babak playoffs yang diikuti oleh berbagai tim esports Call of Duty®: Mobile dari seluruh Indonesia, Major Series Season 4 dan Queen Series Season 2 telah menuju babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2021. Adapun 4 tim yang akan memperebutkan gelar juara nasional Major Series Season 4 dan dinobatkan menjadi tim terbaik di CODM Indonesia adalah DG Esports, Zorros, Monochrome Esports dan Rimo Sadewa. Sebagai tim yang memenangkan pertarungan di babak terakhir, tentu saja tiket untuk melaju ke ajang turnamen regional pada bulan Maret mendatang otomatis didapatkan.

Tentu saja tak hanya Major Series Season 4, Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia juga menyelenggarakan turnamen khusus pemain wanita dari seluruh Indonesia bertajuk Queen Series 2. Dari total 6 tim yang bertanding di babak playoffs, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim teratas dan akan melaju ke babak final.

"Kami sangat mengapresiasi para atlet dan seluruh suporter atas antusiasme serta suasana suportif dan kondusif yang telah dibangun selama permainan mulai dari babak penyisihan hingga ke babak playoffs, diharapkan euforia turnamen ini akan berlanjut hingga puncak grand final nanti," ujar Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

REKAP PERTANDINGAN

Walau klasemen yang kian berganti selama playoffs berlangsung, namun tim DG esports berhasil mempertahankan posisinya dan menduduki klasemen teratas dengan total poin DG Esports berkat performanya yang luar biasa. Dilanjut dengan Zorros di posisi kedua dan Rimo Sadewa di posisi ketiga.

Sebagai 2 tim teratas pada klasemen, DG esports dan Zorros langsung melanjutkan perjalanannya menuju babak grand final yang disusul oleh Rimo Sadewa dan Monochrome sebagai pemenang pada babak semifinal playoffs. Nantinya seluruh tim akan bertanding kembali untuk memperebutkan 2 slot di Grand Final dan saling membuktikan siapakah tim yang berhak untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen regional mendatang.

Pada pertandingan Queen Series Season 2, Tim Kayze Avere Fede berhasil menduduki klasemen teratas setelah hanya mengalami 3 kali kekalahan berkat kerjasama serta strategi yang mereka gunakan. Di posisi kedua terdapat RSV Blossom dan posisi ketiga, yaitu tim Takae Calamity dengan total poin 11 untuk keduanya.

Setelah berhasil melalui babak Playoffs, keempat tim teratas yang ada di klasemen yaitu Kayze Avere Fede, Star8 Luna, RSV Blossom dan Takae Calamity kembali bertanding untuk memperebutkan slot bertanding di Grand Final mendatang. Pada semifinal, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity berhasil memberikan performa terbaiknya dan melaju ke babak selanjutnya untuk nantinya memperebutkan gelar juara nasional Queen Series Season 2.

Dukung tim pilihanmu melalui ingame Garena Call of Duty®: Mobile dan dapatkan berbagai item gratis seperti karakter, senjata dan juga kesempatan untuk membawa pulang 1 unit motor honda genio dengan menyaksikan turnamen Major Series Season 4 melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube.

Menurut kamu, siapa di babak final nanti yang akan menjadi juara?