BCA Mabar Kuy Meriahkan Ulang Tahun Ke-2 Call of Duty Mobile

Michael
23/09/2021 16:38 WIB
BCA Mabar Kuy Meriahkan Ulang Tahun Ke-2 Call of Duty Mobile
BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown

Menuju selebrasi kedua di Garena Call of Duty®: Mobile, selain berbagai konten terbaru yang disajikan, kompetisi esports juga menjadi pembuka menuju 2nd anniversary Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) yang bertepatan pada bulan Oktober 2021.

Ajang Turnamen BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown ini merupakan pertandingan mode multiplayer dan battle royale yang akan berlangsung sejak bulan ini hingga Oktober mendatang. Seluruh tim memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memperebutkan gelar juara dan membawa pulang total hadiah Rp 50 juta rupiah. Format dari turnamen ini telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga seluruh pemain dari komunitas Garena Call of Duty®: Mobile dapat berpartisipasi baik pemain Multiplayer maupun Battle Royale.

Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager dari Garena CODM Indonesia turut mengungkapkan antusiasnya, “Kami berterima kasih kepada seluruh komunitas CODM yang sudah mendukung CODM selama 2 tahun ini. Menyambut perayaan ulang tahun yang kedua, kami bekerjasama dengan BCA menghadirkan kompetisi esports untuk seluruh pemain dari komunitas CODM. Dengan euforia yang dibangun pada turnamen BCA Mabar Kuy CODM 2nd Anniversary Showdown ini, kami harap dapat meningkatkan antusiasme para pemain menuju perayaan 2nd anniversary Garena Call of Duty®: Mobile yang akan segera hadir.”

Senior Vice President Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin mengungkapkan antusiasmenya terhadap penyelenggaraan turnamen ini “BCA sebagai bagian yang erat dengan masyarakat telah bekerjasama dengan berbagai community, salah satunya adalah komunitas gamers. Kehadiran turnamen ini tentunya menjadi ajang yang menarik bagi gamers karena dapat menjadi momentum level up bagi kemajuan esports di Indonesia. Semoga kehadiran turnamen ini dapat semakin meningkatkan sportivitas generasi muda serta memajukan ekonomi kreatif di Indonesia,”

Berikut adalah jadwal pertandingan :

Registrasi : 22 - 24 September 2021
Pertandingan BR : 27 - 30 September 2021
Pertandingan MP : 20 - 21 & 25 - 26 Oktober 2021
Pertandingan Final MP & BR : 27 - 30 Oktober 2021

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim kalian dengan login ke akun Garena melalui website www.codm.co.id/showdown