Unduh Segera Uji Coba Pembaruan CoD Mobile Season 6

Mallasak
17/06/2023 17:10 WIB
Unduh Segera Uji Coba Pembaruan CoD Mobile Season 6
Credit: COD

CoD Mobile selalu diperbarui dengan tambahan barunya, terutama di musim BP. Kali ini pembaruan season 5 jauh lebih terjerat di jalannya. Pemain di sisi lain mengharapkan banyak dari Pembaruan Seluler CoD yang akan datang. Selain itu, beberapa penambang data mengharapkan Musim 6 Mendatang menjadi salah satu pembaruan yang mengubah permainan.

Sesuai perhitungan dalam game, Musim 5 akan berakhir pada 30 Juli dan pemain di sisi lain menantikan pembaruan berikutnya. Selain itu Server Uji Musim 6 sudah tayang sekarang dan pemain yang dengan penuh semangat menunggu tambahan baru dalam permainan.

Activision telah secara resmi merilis versi Uji untuk pembaruan berikutnya. Pemain dapat keluar dan mengujinya sebelum rilis sebenarnya. Tes akan dimulai secara resmi pada 13 Juli 2023 dan akan berlanjut untuk hari-hari berikutnya. Batas pendaftaran pemain ditetapkan menjadi 30.000 yang berarti kira-kira 10.000 per tautan.

Credit: COD

Di bawah ini, Anda dapat menemukan tautan unduhan untuk COD Mobile Season 6 Test Build, dari file APK ke tautan iOS. Ukuran file ini kira-kira 2GB.

Berikut adalah beberapa langkah untuk mendapatkan pengujian beta:

Berikut adalah beberapa langkah untuk mendapatkan pengujian beta:

Pemain perlu mengunduh tambahan 4GB untuk penggunaan dan permainan yang lebih stabil

Call of Duty: Mobile adalah gim video penembak orang pertama gratis yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS. Call of Duty: Mobile menampilkan berbagai mode multipemain, termasuk Team Deathmatch, Domination, Search and Destroy, dan Battle Royale. Permainan ini juga termasuk mode Zombies, yang ditambahkan di pembaruan selanjutnya.