Call of Duty: Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Girls' Frontline

Billy Rifki
27/07/2023 18:43 WIB
Call of Duty: Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Girls' Frontline
press release

Menjelang patch update terbaru di Season 7, Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) telah mempersiapkan beberapa konten menarik yang wajib dinantikan para penikmat mobile game FPS dan Battle Royale (BR). Segera hadir di bulan Agustus, para gamers bisa menantikan salah satu kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu di CODM, yaitu kolaborasi baru bersama Girls’ Frontline dengan tema DUET!

Kolaborasi Terbaru CODM X Girls’ Frontline!

Secara resmi, Garena CODM mengumumkan bahwa kolaborasi dengan Girls’ Frontline akan segera hadir di Season 7. Girls’ Frontline sendiri adalah mobile game RPG strategi yang populer dan telah diadaptasi ke dalam manga dan serial anime.

Kolaborasi kali ini merupakan yang kedua kali di antara CODM dan Girls’ Frontline. Sebelumnya, CODM dan Girls’ Frontline sudah sempat melakukan kolaborasi dengan menghadirkan salah satu karakter yang disukai para Soldiers, yaitu Scylla – Shadow of Deception.

Ikuti terus sosial media resmi Garena CODM untuk mengetahui lebih jauh tentang detail karakter, senjata, efek, hingga item eksklusif yang akan hadir dari kolaborasi ini.

Map Terbaru – Seaside

Hal baru lainnya yang akan hadir di patch update terbaru kali ini adalah map terbaru: Seaside. Map ini mengambil latar belakang kota di Spanyol dengan ukuran yang cukup besar. Para pemain yang suka dengan gaya pertarungan Close Quarter Combat (CQC) yang cukup cepat akan sangat cocok dengan map baru ini.

Optimisasi Gameplay

Pada Season 7, CODM akan menghadirkan beberapa perubahan Gameplay yang cukup signifikan, mulai dari META dan juga Operator Skill terbaru. Salah satunya adalah mekanisme Bullet Impact baru yang akan mempengaruhi efek Hit-Flinch.

Tidak hanya memberi kesan yang lebih realistis, perubahan ini akan sangat berpengaruh kepada para pengguna senjata LMG dan juga Sniper, atau senjata lainnya dengan Bullet Impact tinggi. Mereka akan unggul saat menghadapi lawan dengan senjata fire rate tinggi, karena lawan akan menerima Hit-Flinch yang lebih besar.

Selain itu, pada musim terbaru ini Garena CODM juga akan memperkenalkan Operator Skill baru bernama Tac Deploy yang memungkinkan pemain untuk respawn di area tertentu. Cara kerja skill ini adalah dengan menempatkan Beacon di medan pertempuran. Saat respawn, pemain akan langsung berada di sekitar area Beacon tersebut. Perubahan ini akan memberi tantangan baru dan mengubah strategi permainan, khususnya di mode Hardpoint dan Domination.