Call of Duty Warzone Mobile akan Rilis Secara Global pada 21 Maret 2024

Aldodanoza
01/03/2024 01:02 WIB
Call of Duty Warzone Mobile akan Rilis Secara Global pada 21 Maret 2024
siap hadirkan battle royale yang terinspirasi dari game yang rilis di konsol maupun PC / Activision

Dipamerkan pertama kali pada September 2022 lalu, game yang akan rilis di smartphone Android dan iOS ini akan digarap oleh beberapa developer yang bekerjasama dengan Activision di Shanghai, yakni Beenox, Digital Lends, serta Solid State Studios. Game Call of Duty: warzone Mobile yang sempat dipamerkan di Australia pada November 2022 lalu ini kabarnya akan rilis dalam waktu dekat.

50 juta lebih calon pemain telah melakukan praregistrasi Call of Duty: Warzone Mobile secara global, menurut Activision, dimana game tersebut akan mengusung flagship first-person shooter yang bisa kamu mainkan di smartphone.

Bertarung di satu arena dengan kapasitas 120 pemain, kamu bisa menikmati esensi pertandingan di Call of Duty: Warzone yang autentik di smartphone seperti suasana di Verdansk, Rebirth Island, dan Resurgence yang bisa melakukan respawn selama satu tim tetap hidup ketika bertanding.

Selain itu, pemain pun bisa menikmati mode Multiplayer yang ada di Call of Duty sebagaimana mestinya dengan beberapa map yang siap disuguhkan. Di antaranya Shipment, Shoot House, Scrapyard, serta mode seperti Team Deathmatch, Domination, Kill Confirmed, dan Search & Destroy seperti apa yang bisa kamu nikmati di beberapa game Call of Duty.

"Hampir setiap elemen dalam interface control ini dapat disesuaikan sesuai keinginan kamu, termasuk penyesuaian HUD, pengaturan kontrol yang lebih detail, serta opsi grafis yang memprioritaskan performa, grafik, atau perpaduan yang seimbang," jelas Activision.

Call of Duty: Warzone Mobile ini akan mendukung cross-progression di versi PC Call of Duty: Warzone, serta versi live-service-nya seperti Modern Warfare 3. Sehingga kamu bisa melanjutkan konten yang bisa kamu akses seperti progres Battle Pass, Player XP, dan Weapon Level. Sesederhana log in menggunakan akun Activision ID kamu, dan kamu bisa melakukan migrasi progres antara Call of Duty: Warzone Mobile, Call of Duty: Warzone, serta Modern Warfare 3 menurut Activision.

Kamu bisa lakukan praregistrasi di Google Play Store, App Store, serta dapatkan informasi lebih detail di media sosial Instagram @CODWarzoneMobile.