#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

OG CS:GO Resmi Datangkan Mantan Pelatih Dignitas

Eric Soejatno
30/01/2020 13:25 WIB
OG CS:GO Resmi Datangkan Mantan Pelatih Dignitas
OG Resmi Mendatangkan Ruggah yang Pernah Menjadi Pelatih OpTic Gaming

Selain mengumumkan roster DOTA 2 untuk musim kompetisi 2020, OG juga resmi memperkenalkan pelatih untuk roster CS:GO mereka saat OG Night yang diadakan kemarin (29/1).

Ia adalah Casper “ruggah” Due yang telah bekerja bersama OG selama beberapa bulan dan akhirnya resmi bergabung bersama tim. Dikenal sebagai mantan pemain Counter Strike : Source dan Global Offensive, ia menjadi pelatih di berbagai tim CS:GO ternama seperti Team Dignitas dan OpTic Gaming.

Saat ditanya mengenai alasan bergabung menjadi pelatih di OG, ia mengungkapkan persamaan mindset dengan Sebastien “Ceb” Debs, pemain yang saat ini memutuskan inaktif dari OG dan organisasi.

Berikut roster dari OG CS:GO saat ini:
Nathan “NBK-” Schmitt
Aleksi “Aleksib” Virolainen
Valdemar “valde” Bjørn Vangså
Issa “ISSAA” Murad
Mateusz “mantuu” Wilczewski
Casper “ruggah” Due (pelatih)

“Sebelum saya bergabung bersama tim, saya melakukan pembicaraan bersama Ceb dan saya merasa perbedaan besar dari saya di OG adalah filosofi yang datang dari manajemen OG ke para pemain. Ini adalah pertama kalinya ada kejelasan bagaimana tim seharusnya berkembang

Turnamen selanjutnya yang diikuti OG CS:GO akan terjadi di ICE Challenge London pada tanggal 1-6 Februari. Turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai US$250.000 mempertemukan tim-tim ternama seperti Natus Vincere, ENCE, dan Mousesports. Sejauh ini, OG CS:GO meraih hasil lumayan baik dengan sukses meraih peringkat 3 saat cs_summit 5 yang diadakan di Los Angeles, Amerika.

Akankah divisi CS:GO OG menyamai prestasi divisi DOTA 2 mereka?