GoPay Midnight Sale Promo

Kalahkan ViCi, TYLOO Angkat Trofi ESL Pro League Season 12 - Asia

Rendy Lim
07/10/2020 13:55 WIB
Kalahkan ViCi, TYLOO Angkat Trofi ESL Pro League Season 12 - Asia
Ini kali kelima beruntun TYLOO taklukkan ViCi di grand final!; Cover: HLTV

Dua tim CS:GO besar di Asia bertemu di grand final ESL Pro League Season 12 - Asia. Pada kesempatan tersebut, TYLOO berhasil menorehkan kemenangan atas ViCi Gaming. Ini merupakan kali ke-13 secara beruntun TYLOO menumbangkan ViCi di kompetisi CS:GO sejak mengalahkan mereka di Asia Minor qualifier bulan Maret silam. 

Rivalitas antar TYLOO dan ViCi Gaming memang sering terlihat berkat pertemuan kedua tim ini di berbagai kompetisi. Namun, ViCi tampak sulit menyeimbangkan persaingan akibat kekalahan beruntun yang diterimanya. 

ViCi Gaming sempat mendapat satu poin di awal game, namun TYLOO tak memberi kesempatan lebih dari itu dan langsung menekan dua map selanjutnya. TYLOO mendapat map advantage di grand final ini. Train yang menjadi map pertama berhasil dimenangkan ViCi, sayangnya di Mirage dan Vertigo, mereka tak bisa berbuat banyak menghadapi gempuran serangan dari TYLOO. 

YuanZhang 'Attacker' Sheng menjadi pemain sorotan yang membawa TYLOO mendominasi ESL Pro League S12 Asia. Attacker mencatat overall rating 1.18 di total 9 map dan menjadi pemain terbaik ketiga di kompetisi ini. Kemenangan tersebut juga membuat TYLOO berhak membawa pulang hadiah sebesar 12.500 USD. 

Beberapa bulan lalu, TYLOO sempat mendapat kemenangan beruntunnya sebelum tumbang di awal turnamen WDNMD Asia Invitational 2020. TYLOO mencicipi empat win-streak pada bulan Juli hingga Agustus dengan menjuarai Perfect World Asia League Summer 2020, CS:GO Pro House Wuxi Villa Cup, DreamHack Open Summer 2020 : Asia, dan ESL One: Cologne 2020 Online : Asia

Apakah kemenangan di ESL Pro League Season 12: Asia bakal jadi momentum baru bagi TYLOO? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?