GoPay Campaign

Olofmeister Comeback Kompetitif, Siap Jadi IGL FaZe Clan

Billy Rifki
27/10/2020 10:22 WIB
Olofmeister Comeback Kompetitif, Siap Jadi IGL FaZe Clan
esportznetwork.com

Olof "Olofmeister" Kajbjer adalah pemain CS yang punya reputasi legenda. Terkenal selama tiga tahun berbakti bersama Fnatic di mana ia memenangkan dua turnamen Major. Total 25 piala ia menangkan serta dinobatkan sebagai pemain CS terbaik di tahun 2015.

Sayangnya, Olof sempat didera masalah cidera yang membuatnya harus inaktif berkali-kali. Terakhir, Olof memperkuat FaZe Clan 5 bulan lalu di turnamen ESL One Road to Rio - Europe. Kini, ia kemungkinan comeback ke kompetitif menyusul kabar kalau Nikola "NiKo" Kovac bakal di boyong ke G2 Esports.

Indonesia Gaming Award

Selain cidera, Olof pernah curhat di akun Twitternya bahwa scene esports CS:GO membuatnya kelelahan. Jam latihan yang padat, stress kompetisi membuat player tertekan dalam waktu lama. Namun, rasa cinta dan dukungan fans membuat ia yakin masih ada harapan bahwa dirinya akan kembali saat motivasi dan kesehatannya membaik.

Tantangan Olofmeister yang pertama adalah memberi hasil positif di turnamen BLAST Premier Fall Series 30 Oktober mendatang melawan tim BIG dari Jerman. FaZe mungkin tak punya banyak pilihan untuk mencari pengganti NiKo yang saat ini berposisi sebagai in-game leader.

Dengan pengalaman dan skill melegenda Olofmeister, rasanya tidak ada kandidat lebih tepat untuk posisi pemimpin selain sang Maestro CS:GO. Olof sudah didaftarkan untuk turnamen BLAST Premier Fall Series. Berikut adalah line up dari FaZe Clan di BLAST Premier Fall Series: rain, coldzera, Broky, Kjaerbye, olofmeister.

Siapa yang kangen lihat olofmeister merumput lagi di FaZe Clan?