Esports

Unjuk Skill, Neymar Berbakat Jadi Pro-Player CS:GO?

Mushab Hassan
22/12/2020 15:31 WIB
Unjuk Skill, Neymar Berbakat Jadi Pro-Player CS:GO?
sumber: TechTudo

Neymar da Silva Santos Junior atau yang lebih dikenal dengan sebutan Neymar Jr. baru saja mengunggah gameplay ciamiknya bermain CS:GO di akun Twitter pribadinya. Striker tim Paris Saint-Germain ini menunjukkan silent kill di map Mirage hingga menahan skor menjadi 10-5. Bukan main-main, player lawan yang ia bunuh adalah Mathieu' ZywOo' Herbaut, AWP-er muda asal Prancis yang membela Team Vitality.

Permainan indah atlet berumur 28 tahun tersebut mendulang pujian dari banyak pihak. Tak terkecuali Rod 'Slasher' Breslau, salah satu pakar esports terkemuka dunia. Dalam unggahan video lain, ia menampilkan clutch Neymar yang berhasil membabat habis tiga pemain lawan hanya dengan pistol saja.

Yamisok Nobar

Neymar sendiri memang sering bermain game First-Person Shooter rilisan Valve tersebut. Cuplikan game-gamenya kerap ia unggah melalui sosial media pribadinya baik Twitter maupun Instagram. Bahkan uniknya, ia mangkir dari helatan Best Football Player 2020 Award Ceremony dan memilih untuk melakukan livestream CS:GO di Twitch pribadinya.

Ia juga memang kerap bermain dengan pro-player CS:GO asal negaranya, Brazil. Pemain kenamaan seperti Gabriel 'FalleN' Todelo dan Marcelo 'coldzera' David menjadi teman-teman bermain sang superstars sepakbola Liga Prancis tersebut. Oktober lalu ia sempat mengunggah story di Instagram pribadinya terkait rank CS:GO-nya yang sudah mencapai rank Master Guardian 1.

Akun Twitchnya sendiri sudah mendapat sebanyak 1,2 juta follower. Nampak di sela-sela kesibukannya berlatih untuk PSG, ia kerap meluangkan waktunya untuk memainkan game kesukaannya.

Menurut Sobat Esports, apakah Neymar cocok jadi atlet esports? Tulis pendapatmu di kolom komentar yah!