Tepikan BOOM, Fer Cari Kontrak Ekslusif di Penghujung Karir

Michael
08/01/2021 12:11 WIB
Tepikan BOOM, Fer Cari Kontrak Ekslusif di Penghujung Karir
Fernando “Fer” Alvarenga - BOOM Esports

Harapan BOOM Esports untuk permanenkan Fernando “Fer” Alvarenga menjadi salah satu anggota skuadnya nampaknya tak bakal terwujud dalam waktu dekat. Ucapan itu terlontar kala Fer muncul dalam channel livestreaming rekannya, Alexandre “gAuLes” Chiqueta.

Fer berkata bahwa saat ini ia berada di level penghujung karirnya, dan mencari kontrak yang benar-benar menguntungkan sebelum pensiun sebagai pemain profesional. “Sejujurnya, saya lebih suka mengambil resiko mengakhiri karir (pensiun) ketimbang bergabung dengan mereka (BOOM Esports).

Meski begitu ia tetap memuji BOOM Esports sebagai tim yang bagus. “BOOM Esports adalah tim yang bagus, mungkin sedikit berbeda dengan gaya saya miliki. Ketika bergabung dengan tim baru, saya akan bermain sesuai dengan pola dan kapten yang sama. Tetapi sejauh dalam permainan (game), tidak ada masalah bagi saya untuk bertahan dengan mereka (BOOM Esports),’ ujar Fer, dikutip dari HLTV.

Saya pikir akan sangat keren menjadi seorang streamer. Saya suka streaming. Jika pensiun dan menjadi seorang streamer, saya akan bahagia juga. Saya mungkin akan mendapatkan uang empat kali lebih banyak daripada sebagai pemain, bermain dari rumah, 4 – 6 jam sehari, tanpa orang mengkritik saya,” pungkasnya.

Fer sendiri saat ini berstatus inactive player usai dilepas MIBR bulan Desember lalu, usai hasil buruk selama bootcamp di Serbia. Keputusan pelepasan Fer serta menyusul Epitacio "⁠TACO⁠" de Melo dan pelatih Ricardo "⁠dead⁠" Sinigaglia membuat pemain legenda mereka Gabriel "⁠FalleN⁠" Toledo ikut mengundurkan dari tim asal Brazil tersebut.

Mungkin BOOM Esports bisa mempertimbangkan merekrut BnTeT yang sedang mencari tempat labuhan baru sebagai amunisi kekuatan tim berjuluk Hungry Beast!