Esports

Gla1ve Sebut Belum Bisa Ungkap Ekspektasi Masa Depan Astralis!

Rendy Lim
16/07/2021 15:46 WIB
Gla1ve Sebut Belum Bisa Ungkap Ekspektasi Masa Depan Astralis!
Gimana nih nasib Astralis di tahun depan Sobat Esports?

Salah satu tim CS:GO terbaik, Astralis disebutkan akan diisi oleh line-up pemain yang berbeda tahun depan. In-game leader Astralis, Lukas 'gla1ve' Rossander mengkonfirmasi rumor tersebut pada press conference IEM Cologne playoff, menyatakan bahwa mayoritas kontrak tim bakal berakhir pada tanggal 1 Januari tahun depan. 

"Seperti yang kalian ketahui, mayoritas dari kami punya kontrak yang berlangsung hingga 1 Januari nanti," tutur Gla1ve. Beberapa personil Astralis seperi Dupreeh, Xyp9x, Magisk, hingga Gla1ve punya kebebasan untuk melakukan negosiasi dengan tim lain sebelum kontraknya berakhir. 

Yamisok Nobar

Gla1ve sendiri belum mengetahui apa yang harus diekspektasi untuk masa depan Astralis. Dirinya menyebut bahwa timnya saat ini masih ingin menjadi yang terbaik. Tentunya mereka berusaha yang terbaik, memperbaiki kesalahan hingga mencari konsistensi agar terus bisa mencapai playoff hingga menjuari kompetisi. 

Sebelumnya, berita soal keinginan pelatih Astralis, Danny 'Zonic' Sorensen untuk meninggalkan tim sebelum kontraknya habis sempat mencuat. Permasalahan yang disebut-sebut merupakan penyebab adalah selisih paham antara roster pemain dan pelatih, mengarah pada perbedaan keinginan dan tujuan tim. 

Nicolai 'HUNDEN' Petersen kemudian disebut sebagai pengganti Zonic di Astralis. Menariknya, Heroic mengumumkan HUNDEN tak bakal melatih timnya pada IEM Cologne, menandakan kepindahannya ke Astralis semakin besar. 

Untuk saat ini, Astralis harus fokus pada kompetisi yang ada di depan mereka. Mampukah tim ini menghasilkan trofi sebelum perombakan besar-besaran yang kemungkinan akan terjadi awal tahun depan? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?