Tangguh! Nigma Galaxy Angkat Trofi CS:GO Ladies ESL Impact S1!

Dandesignlab
07/06/2022 14:00 WIB
Tangguh! Nigma Galaxy Angkat Trofi CS:GO Ladies ESL Impact S1!
Instagram

Skuad Nigma Galaxy kembali mengangkat trofi pada ESL Impact S1 di Dallas, Texas pasca menumbangkan tim Brazil, FURIA, pada partai final musim perdana sirkuit CS:GO wanita ESL.

Tim yang terdiri dari Ana “ANa” Dumbravă, Alexandra “twenty3” Timonina, Ksenia “vilga” Klyuenkova, Viktoria “tory” Kazieva, dan Katarína “Kat” Vašková berhasil mengalahkan BIG EQUIPA, ATK, dan FURIA dua kali dalam perjalanannya. Mereka menunjukkan ketenangan yang luar biasa di babak playoff meskipun tertinggal 0-1 di seri best-of-three melawan BIG EQUIPA di semifinal dan melawan FURIA di grand final.

Seluruh roster Nigma Galaxy telah berkontribusi baik sepanjang kampanyenya berlangsung. Namun, hanya sang AWPer ANA lah yang paling menonjol. Dia sejauh ini menyabet gelar MVP di turnamen dengan memiliki rata-rata peringkat 1,36 yang mengesankan setelah delapan peta dimainkan. Petenis Rumania tersebut diikuti oleh Olga Rodrigues dari FURIA (peringkat 1,29), dan rekan setimnya vilga (peringkat 1,24).

Musim perdana ESL Impact menyambut delapan tim terbaik ke Dallas untuk final seusai mengatur divisi dari Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Ditambah lagi dengan kualifikasi Afrika Selatan dan Oseania. ESL menawarkan US$123.000 dalam prize pool nya dan Nigma Galaxy berhasil membawa pulang Us$50.000 sebagai pemenang acara.

Acara ESL Impact berikutnya akan berlangsung di Valencia, Spanyol, dan sekali lagi akan menampilkan delapan tim tersebut seperti Nigma Galaxy, BIG EQUIPA, FURIA, dan CLG Red yang menerima undangan langsung untuk lolos ke babak playoff ESL Impact musim pertama.

Sementara Natus Vincere Javelins, GODSENT, Mindfreak, dan MIBR memenangkan slot mereka melalui kualifikasi wilayah masing-masing. Bagaimana menurutmu?