S1mple Tegaskan Bahwa electroNic Resmi Menjadi IGL CS:GO NaVi!

Dandesignlab
15/06/2022 09:00 WIB
S1mple Tegaskan Bahwa electroNic Resmi Menjadi IGL CS:GO NaVi!
S1mple

Denis “electroNic” Sharipov resmi menjadi IGL anyar Natus Vincere, ungkap salah satu player terbaik CS:GO Oleksandr “s1mple” Kostyliev pada konferensi pers di BLAST Premier Spring Final di Lisbon, Portugal.

COO organisasi Alexey "xaoc" Kucherov telah memberi tahu media Dexerto pada tanggal 31 Mei bahwa dirinya memindahkan electroNic ke IGL dengan alasan yang kuat. Sekarang, pernyataan tersebut resmi direalisasikan 

NaVi telah berpisah denga IGL-nya Kirill “Boombl4” Mikhaylov pada 28 Mei pasca berakhirnya PGL Antwerp Major akibat konflik yang tengah melandanya. Di sisi lain, electroNic telah bermain untuk NAVI sejak dia bergabung dari FlipSid3 Tactics pada November 2017 dan berperan penting dalam organisasi, termasuk pada PGL Stockholm Major di November 2021 dan ESL One Cologne 2018. 

Denis belum pernah berdedikasi sebagai In-Game Leader disepanjang karirnya. Saat ini, dirinya mendapat sorotan apakah dapat mempertahankan kemampuan fragging-nya ketika harus mengomunikasikan strategi juga untuk tim.

Natus Vincere akan bermain di acara perdananya tanpa kehadiran Boombl4 dalam BLAST Premier Spring Final. Organisasi juga telah mengakuisisi pemain berkebangsaan Ukraina, Viktor “sdy” Orudzhev, dari MAD Lions dengan status pinjaman untuk Spring Final. 

NaVi berada pada grup B bersama ENCE, BIG, dan OG. Akankah debut Denis berjalan lancar di turnamen LAN CS:GO terbesar ini?