S1mple dan Kakaknya Rilis Lagu Rap Bertema Esports!

faizalkamill
05/08/2022 13:00 WIB
S1mple dan Kakaknya Rilis Lagu Rap Bertema Esports!
ESL

Musik rap merupakan salah satu genre musik yang cukup populer di dunia. Mengikuti tren ini, bintang CS:GO dari tim NAVI Oleksandr "s1mple" Kostyliev baru-baru ini merilis sebuah lagu rap yang dibuat bersama kakaknya, Alexey Kostylev. Lagu yang berdurasi 1 menit 49 detik tersebut diberi judul ‘Esports’.

Lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Rusia ini berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan esports. Dalam video musiknya, terdapat potongan-potongan video ketika S1mple bertanding pada IEM Cologne 2022 di Jerman, senada dengan tema dari lagunya.

Meski sempat menyanyikan beberapa bait dalam lagu ini, s1mple tidak begitu terlihat dalam pembuatan video musiknya (selain klip dari turnamen). Hal ini terjadi karena saat ini s1mple sedang cukup sibuk bersama tim untuk berkompetisi di turnamen demi turnamen. Dikabarkan bahwa s1mple menyanyikan bait rap pada bagian reff sedangkan kakaknya pada bagian lain.

Untuk saat ini masih belum ada terjemahan lengkap dari lagu ini baik bahasa Inggris ataupun bahasa lainnya karena masih belum ada subtitle resmi yang tersedia. Meski begitu, lagu ini bisa didengarkan di berbagai platform seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube dengan judul ‘Киберспорт’ yang diterjemahkan sebagai cybersport atau esports.