Esports

Pemain CS:GO Evil Geniuses Di Kick Lantaran Attitude Buruk

Dandesignlab
05/08/2022 10:00 WIB
Pemain CS:GO Evil Geniuses Di Kick Lantaran Attitude Buruk
Twitter

Evil Geniuses (EG) telah memindahkan salah satu player CS:GO mereka ke daftar tidak aktif yaitu CLASIA dari EG.CS yang diduga memiliki attitude buruk, berdasarkan laporan dari Dust2 dan Twitter resminya.

Player kelahiran tahun 2003 tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya telah dikeluarkan dari EG dan sangat menyesali perbuatannya. Ia seharusnya tidak memperlihatkan sikap tersebut kepada para rekan timnya dan semua orang yang terlibat.

PT Media Esports Indonesia

CLASIA telah bergabung dan bermain dengan Evil Geniuses sejak Juni 2022 ketika mereka mengakuisisi roster Carpe Diem dan Party Astronauts sebagai bagian dari proyek blueprint mereka jelang acara esports di tahun 2023.

EG telah meresmikan sekitar 15 player dan berencana untuk membagi para player tersebut ke beberapa acara turnamen CS:GO agar para player di divisi utama mereka tidak breakout lantaran banyak event yang telah di jalankan.

Berhubungan dengan CLASIA yang tidak lagi bermain di EG, organisasi segera menggantikan CLASIA dengan Peter "stanislaw" Jarguz yang agak segera kembali ke wilayah NA.

Sementara itu, Evil Geniuses juga telah mengumumkan kepergian dari Stewie2K yang memutuskan untuk pensiun dari kancah CS:GO dan beralih menjadi streamer VALORANT di Twitch pribadinya.