Tak Menggaji Hampir 1 Tahun, Tim Ini Berhutang 100.000 USD!

Dandesignlab
26/11/2022 16:00 WIB
Tak Menggaji Hampir 1 Tahun, Tim Ini Berhutang 100.000 USD!
Twitter

Salah satu skuad esports CS:GO berkebangsaan Swiss, TITANS, dilaporkan berhutang kepada dua mantan pemain bintang CS:GO-nya yaitu Miikka “suNny” Kemppi dan AWPer, Ceko Tomáš “oskar” Šťastný, menurut laporan dari pemain tersebut di situs berita Republik Ceko.

Tim yang tak terlihat lagi sejak menjual para pemain mereka di Oktober tersebut dikabarkan hanya membayar gaji pro player sebanyak satu kali selama 9 bulan bermain membela tim.

Mereka berjanji kepada bahwa mereka akan membayar (gaji). Tetapi saya (hanya) menunggu selama empat bulan untuk gaji pertama. Ketika mereka mengirim uang, mereka berjanji lebih, tetapi tidak ada yang datang. Jadi saya hanya menerima satu setengah gaji selama sembilan bulan itu. Kepada Sunny malah berutang sekitar $100.000.” ungkap oskar di PLAYzone berdasarkan terjemahan Google.

Laporan ini muncul ketika sang AWPers tersebut mengungkapkan penyesalannya bermain di TITANS pasca meninggalkan tim lamanya, SINNERS, bersama suNny. Sebagai rekan satu tim yang sebelumnya membela MOUZ, para pemain jawara ini merasa telah membuang-buang waktu disepanjang 2022.

Namun akhirnya, oskar kini kembali bergabung dengan SINNERS dan kemungkinan akan kembali bersaing di ESL Challenger League Season 43 Relegation: Europe.