Ter-comeback, Tim CS:GO Indonesia Dipulangkan Jerman!

Dandesignlab
10/12/2022 10:00 WIB
Ter-comeback, Tim CS:GO Indonesia Dipulangkan Jerman!
Instagram

Tim CS:GO Indonesia yang di wakilkan oleh Roseau, klipp, MarsyA, WasteOfAmmo, dan Sandman777 akhirnya terpaksa menerima kekalahan tim pasca ter-comeback di game kedua oleh Jerman. Indonesia finis di urutan 5-6th dan gagal meraih gelar juara IESF tahun ini.

Setelah kalah telak oleh juara IESF 2021 pada hari pertama mereka di IESF, tim Indonesia di paksa berjuang lebih keras oleh Makedonia Utara di lower bracket untuk meneruskan debut mereka di kejuaraan LAN internasional CS:GO Bali.

Timnas tanah air sempat berhasil memulangkan tim Vietnam dengan apik di lower bracket dengan skor 2-0 sehingga mereka bertemu dengan Jerman yang menjadi lawan terakhirnya di IESF pada hari ini.



Jerman telah melibas tim Indonesia di game pertama sehingga Klipp cs perlu berjuang memenangkan game kedua jika ingin terus bermain hingga game ketiga. Sempat mengungguli map dua hingga pertengahan game, timnas tanah air malah kehilangan flow mereka dan terkejar oleh Jerman hingga skor 16:14.

Jerman yang di wakilkan oleh roster BIG Academy tercatat luar biasa ketika mereka bisa mengejar defisit skor yang tergolong jauh. Sementara itu, tim CS:GO Indonesia kini berakhir tak tersisa seusai tim Female juga telah di pulangkan Argentina kemarin. Nice try all!