Kalah Oleh Polandia, Timnas CSGO Female Tumbangkan Namibia 32-0!

Dandesignlab
06/12/2022 18:00 WIB
Kalah Oleh Polandia, Timnas CSGO Female Tumbangkan Namibia 32-0!
IESF

Timnas Indonesia di cabang game CS:GO Female yang bertanding di IESF WEC 2022 Bali telah di kalahkan oleh negara Polandia dengan skor 2-0 di hari pertamanya.

Timnas tanah air kini terpaksa turun ke braket bawah dan perlu berjuang lebih keras untuk dapat terus bersaing hingga grand final.



Roster Indonesia di ajang Counter Strike: Global Offensive khusus wanita menampilkan lima pemain VALORANT bintang yaitu Risalma "Oreopheliaa", Aulia "Aphrolyn", Dhammamitta "Margeaux", Dhalta "crescent", dan July "Eisberg"

Sayangnya, para ratu APAC ini dibuat tak berkutik oleh jawara Eropa, NAVI Javelins, dengan skor kekalahan telak.

Sebagai pertandingan CS:GO internasional perdana yang di jalankan tim female Indonesia di 2022, ini merupakan sebuah match berat sebelah yang dialami oleh tuan rumah.

Dari segi dominasi dan strategi, NAVI Javelins atau negara Polandia terlihat sangat menguasai game sepenuhnya.

Perbedaan sangat terlihat dari aim dan rotasi mereka yang rapih di sepanjang pertandingan hingga akhirnya dapat menyelesaikan game dengan cepat.

Meski Indonesia berhasil memberikan perlawanan yang lebih kuat dari game pertama, Polandia tetap tak terkalahkan dan memenangkan game 2-0 atas Indonesia.

Tim CS:GO wanita Indonesia yang hebat di VALORANT terpaksa di kalahkan oleh tim Eropa di CS:GO IESF WEC 2022.

Usai di Hantam Polandia, Indonesia Tumbangkan Namibia 16-0 Dua Kali!

Setelah kalah telak oleh Polandia, Tim CS wanita Indonesia bangkit untuk mendapatkan kemenangan luar biasa melawan tim Namibia di lower bracket.

Mereka dapat menang telak 16-0 sebanyak dua kali dimana pertandingan tersebut cukup mengejutkan. Tim jawara APAC ini akhirnya kembali menunjukkan taringnya di CS:GO.

Mereka akan kembali menuntaskan misi di lower bracket final untuk kembali bersaing di grand final, jika menang.