Leaker Klaim GTA VI Akan Meluncurkan Lokasi Baru

Mallasak
08/06/2023 20:27 WIB
Leaker Klaim GTA VI Akan Meluncurkan Lokasi Baru
Credit: Rockstar Games

Beberapa penggemar mungkin sudah tidak sabar dengan kedatangan gim terbaru Grand Theft Auto (GTA) VI. Seorang Leaker mengaku mengetahui bahwa GTA baru tersebut akan meluncurkan lokasi lain selain Vice City.

Sebelumnya, diketahui kebocoran gameplay pada tahun 2022 mengkonfirmasi bahwa GTA 6 akan melihat kembalinya ke Vice City, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa setidaknya satu lokasi lagi akan tersedia saat game dirilis.

Tyler McVicker, orang dalam yang paling dikenal karena kemampuan yang andal pada game Valve, membuat beberapa klaim yang sangat menarik tentang GTA 6 selama streaming 31 Mei.

Credit: Rockstar Games

Menurut McVicker, penggemar seharusnya sudah tahu bagaimana GTA 6 akan berakhir mengingat dua protagonisnya yang dapat dimainkan, Lucia dan Jason, dikatakan sebagai pandangan yang lebih modern tentang Bonnie dan Clyde.

Dia kemudian mengungkapkan beberapa informasi besar tentang GTA VI termasuk kemungkinan tahun rilis dan lokasi baru dalam bentuk Kuba.

Ada lompatan waktu. Itu terjadi di daerah Miami, Florida dan juga bagian dari Kuba. Ini tentang perdagangan narkoba, ini tentang perampokan bank. Itu akan keluar pada tahun 2024," ungkapnya.

Untuk tanggal rilis, ini sejalan dengan kebocoran sebelumnya dan bahkan petunjuk besar dari CEO Take-Two Strauss Zelnick yang memperkirakan 2024 yang sangat menguntungkan, menyarankan GTA 6 dapat dirilis tahun depan.