Sambutan Satir nan Menghibur Bagi Peserta Captain's Draft Minor

Billy Rifki
05/01/2018 15:55 WIB
Sambutan Satir nan Menghibur Bagi Peserta Captain's Draft Minor
joindota

Captain's Draft 4.0 merupakan kolaborasi pertama dari DotaCinema dan Moonduck Studios untuk menggelar turnamen offline berskala besar dengan restu dari Valve, sehingga wajar bila mereka ingin menyajikan kesan mendalam bagi tiap kontestan. Sejak jauh-jauh hari, lebih tepatnya dari sebelum malam tahun baru, kru dari DotaCinema telah menyiapkan segala persiapan untuk membuat turnamen kali ini jadi memori manis bagi tiap peserta, meskipun sedikit menyindir..tapi tetap menghibur kok!

Seakan menyindir segala formalitas dan kehangatan saat ESL One Hamburg yang memberikan kartu ucapan selamat datang kepada para tim peserta guna memberi tambahan semangat, DotaCinema pun tak mau kalah. Mereka membuat kartu ucapan yang 'hampir sama' dengan sentuhan humor ala DotaCinema dan Moonduck Studios yang juga ikonik dengan konten macam DOTA 2 Fails of The Week maupun helatan Midas Mode lalu.

Seperti apa sih kartu sambutan satir ala penyelenggara Captain's Draft Minor? Berikut ini contohnya.

PAIN GAMING

Kartu sambutan untuk paiN Gaming, tim asal Brazil yang baru debut di turnamen Pro Circuit. Meskipun anak baru dan tidak diunggulkan, tapi jangan tega begini juga dong kata sambutannya! DotaCinema dan Moonduck Studios seperti tak bisa berkata-kata untuk mengomentari partisipasi mereka, tidak ada manis-manisnya..

TEAM SECRET

Kalau yang ini lumayan lah! SirActionSlacks turut sumbang ide, bahkan 'ramalan', kepada Team Secret dalam keikutsertaannya di Captain's Draft 4.0. Alih-alih memberi sambutan, Slacks malah menyarankan Secret untuk tampil bergaya swag di panggung utama nanti karena menurutnya Secret bakalan menang mudah lagi. Wah, bener tidak yah, soalnya posisi Secret sudah kalah dua kali loh di group stage.

TEAM EMPIRE

Ini sih sebenarnya agak menyakitkan! Kata sambutan bagi Team Empire yang belum lama ini menjuarai ROG Masters, memberi kesan bahwa Moonduck Studios dan DotaCinema tidak terlalu mengenal mereka dengan menyuruh untuk mengisi nama anggotanya sendiri. Bahkan di akhir paragraf, bukannya menyemangati Empire, malah kasih semangat ke Virtus.pro. zzzZZZZZ

COMPLEXITY GAMING

Niatnya sih memang mendukung tapi terselip kata-kata nyindir juga nih! Ada-ada aja deh...

EVIL GENIUSES 

Khusus untuk EG, sindirannya mengena banget dengan isu pergantian roster yang sedang mereka alami. Diibaratkan seperti makan cemilan Pringles, sekali dibuka tidak bakalan berhenti. Persis kayak EG yang terus-menerus mengganti roster..hehehe

MINESKI

Ini kartu sambutan bagi Mineski, dengan menulis namanya diacak-acak dan gambar binatang kecil. Mungkin orang Mineski mengerti apa maksud dari kartu sambutan ini..

VICI GAMING

Sebagai satu-satunya perwakilan dari Cina, kartu sambutan untuk Vici Gaming wajib berbahasa Cina. Namun kalau diterjemahin ternyata isinya bukan kata sambutan loh! Cuma dumelan kru DotaCinema dan Moonduck Studios saja yang berharap kartu sambutannya bisa bicara sendiri kepada pembaca yang tidak mengerti.

OG

Kartu sambutan terakhir untuk OG, paling parah sih nyindirnya. Mengungkit performa OG yang menurun dan kerjasama tim yang jadi agak kacau sejak kedatangan Resolution. Padahal Reso adalah salah satu pemain berbakat DOTA 2 dan roster OG pun tidak kalah mantap. Yaa semoga OG bisa menemukan solusi atas disharmonisasi tim mereka di turnamen Captain's Draft ya!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450