Eksibisi PON Esports

Tahun 2018, BOOM.ID Meniti Langkah ke PGL Bucharest Major

Michael
03/01/2018 11:34 WIB
Tahun 2018, BOOM.ID Meniti Langkah ke PGL Bucharest Major
Facebook Boom.ID

Performa apik dan stabil sepanjang tahun 2017 kini membuahkan hasil bagi Boom.ID. Tim berjulukan 'Hungry Beast' ini menerima invitation untuk SEA Closed Qualifiers PGL Bucharest Major, 10-14 Januari 2018. Boom.ID akan bersaing dengan tim-tim mapan seperti Fnatic, TNC, dan lima tim lainnya untuk memperebutkan dua slot melaju ke babak utamanya di Rumania, yang berlangsung tanggal 10-14 Februari 2018.

Boom.ID bisa dibilang sukses menjadi wakil terbaik Indonesia yang menambah sengit persaingan di kawasan Asia Tenggara dengan beberapa kali memberi kejutan dan mengalahkan sejumlah tim Tier 1 SEA di kompetisi internasional. Terakhir, mereka berhasil merebut tempat ketiga di ZOTAC Cup, dan nyaris lolos untuk berlaga di ESL One Genting sebelum dikalahkan oleh Clutch Gamers di babak semifinal SEA Qualifiers.

Yamisok Nobar

Seakan terpacu dengan performa tim yang memiliki tren bagus, dua punggawa Boom.ID, Randy 'Dreamocel' dan Kiky 'inYourdream', sukses memuncaki Top Leaderboard MMR SEA. Dreamocel ada di peringkat pertama, sedangkan inYourdream bertengger di ranking ke-3. Keduanya dipisahkan oleh pemain posisi 1 asal TNC, Raven. Tentunya kita berharap dengan bekal kesuksesan tim dan individu di tahun 2017, prestasi Boom.ID di scene DOTA 2 internasional bakal kian mengkilap dan mampu harumkan nama bangsa kedepannya.


Esports.ID

 Nantikan berita-berita selanjutnya dari kiprah tim Boom.ID dan ragam info eSports terbaru, hanya di sini!