Menanti Sepak Terjang Tim Legenda Zaman Old di Kualifikasi DAC 2018

Billy Rifki
23/01/2018 10:45 WIB
Menanti Sepak Terjang Tim Legenda Zaman Old di Kualifikasi DAC 2018
gosugamer, joindota

Menyongsong gelaran DOTA 2 Asia Championship 2018, pihak Perfect World selaku penyelenggara bersama dengan PGL dan FaceIT telah mempersiapkan babak kualifikasi regional untuk wilayah selain Cina. Enam tim undangan sudah menanti dengan 10 perwakilan kualifikasi dari enam region.

Open Qualifier akan berlangsung pada tanggal 30 Januari - 2 Februari 2018. Masih ada kesempatan bagi para pemula untuk mempersiapkan tim dan berjuang menembus Pro Circuit. Dari keenam region, dua perwakilan open qualifier akan bertarung lagi via closed qualifier guna menghadapi tim-tim papan atas dunia. Pastikan kamu mendaftarkan tim berdasarkan region yang sesuai wilayah bermainmu: SEA, SA, NA, EU, CIS. Uji kemampuan dan kekompakan tim kalian di sini.


Bagan Tim Peserta Kualifikasi DAC 2018

Sementara babak closed qualifier baru mulai periode tanggal 6 - 9 Februari dan 10 - 13 Februari khusus untuk region CIS. Sepuluh perwakilan qualifier yang menuju main event nantinya akan terdiri dari 3 perwakilan Cina, dua tim, baik dari Amerika Utara maupun Asia Tenggara, serta masing-masing satu dari Amerika Selatan, CIS, dan Eropa.

Menariknya adalah partisipasi Juara International 3, Alliance, ke dalam jajaran tim closed qualifier regional Eropa. Alliance memasuki masa hiatus sejak terakhir tampil pada Juli 2017 pada The Final Match, sebuah kompetisi LAN bertempat di Peru, di mana mereka berhasil menggondol peringkat pertama dengan kalahkan SG e-sports.

Di kabar sebelumnya, Alliance telah umumkan roster baru untuk mengarungi musim baru. Sayangnya, tim ini belum memulai pertandingan kompetitif ataupun terlihat melakukan latih tanding dikarenakan salah satu pemain masih dalam tahap penyembuhan.

Roster baru Alliance akan bermuara pada sosok Jonathan 'Loda' Berg, salah satu carry paling berprestasi dan legendaris. Tapi empat rekan lainnya merupakan wajah-wajah baru yang diharapkan Loda bisa menjadi penerus warisan berharga dari Alliance.

DOTA 2 Asia Championship akan berstatus turnamen Major dengan hadiah total US$1.000.000 plus 1.500 Circuit Point, sebagai syarat mendapatkan undangan otomatis menuju The International 8. Tim yang sudah menerima direct invite yakni Invictus Gaming, Liquid, Newbee, Vici Gaming, Virtus.Pro, dan Team Secret.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1549
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 VGJ Storm 1450
9 Azure Ray 1447
10 Aurora.1xBet 1436