[SL i-League Invitational S4] Jalan Mulus Tim Unggulan

Billy Rifki
03/02/2018 10:00 WIB
[SL i-League Invitational S4] Jalan Mulus Tim Unggulan
joindota

StarLadder i-League Invitational #4 gulirkan pertandingan pertama di fase babak grup, di mana Team Liquid sebagai unggulan jalani partai mudah menghadapi Infamous dengan berhasil sapu bersih (2-0). Partai selanjutnya agak sedikit menguras tenaga Kuroky dan kawan-kawan yang butuh 42 menit untuk mengendalikan permainan lewat permainan Rat Dota 'Si Beruang' Lone Druid/Matumbaman. Sisanya berakhir identik, Team Liquid tuntaskan LGD di game kedua guna pastikan lolos ke babak playoff, sekaligus rengkuh hadiah poin minimal dengan berada di babak penyisihan.

Dengan roster saat ini, Team Liquid telah juarai semua ajang StarLadder, terhitung sejak SL i-League StarSeries Season 3, pada awal 2017, kemudian diikuti dengan StarLadder 'Invitational' yang berlangsung pada bulan Mei dan Oktober 2017.

Harapan masih belum pupus bagi Infamous, compLexity, ataupun LGD yang telah disisihkan Team Liquid. Satu nafas terakhir harus bisa mereka manfaatkan di lower bracket, namun partai antara Infamous dan CompLexity harus pulangkan salah satu lebih awal menyusul pertemuan dini akibat gagal menang di pertandingan pertama. Pemenang akan berhadapan melawan LGD untuk lower bracket final.

Sementara di grup sebelah, yang dihuni oleh Mineski, Team Kinguin, Newbee, dan Team Empire., terjadi perimbangan kekuatan. Dibanding nasib Team Liquid, Newbee terjebak dengan lawan-lawan yang cukup sulit. Sejauh ini, Team Kinguin terbilang sukses tampil lama di ajang Pro Circuit, setidaknya melaju ke babak play-off. Mineski selalu jadi momok tim-tim besar karena gaya bermain yang berani dan sulit ditebak. Sementara Team Empire juga merupakan langganan kuda hitam yang berisi pemain-pemain berbahaya.

Baru Mineski yang pastikan selangkah lebih jauh setelah secara mengejutkan bungkam Team Kinguin dengan telak (2-0). Sementara Newbee tanpa diduga kehilangan 1 angka dari Team Empire (pertandingan masih berlangsung saat artikel ini dibuat). Newbee wajib hindari jumawa meski kantongi bekal keberhasilan di ESL One Genting karena tersingkir di depan penonton tuan rumah akan sangat memalukan pastinya.

Apakah ada penantang baru di partai puncak untuk menghadapi Team Liquid? Mungkinkah Newbee hanya terlambat panas? Pantau terus di eSports.ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441