Esports

Digital Chaos 'Lamar' Animal Planet, Curi Momen Tampil di GESC Indonesia?

Billy Rifki
12/03/2018 15:18 WIB
Digital Chaos 'Lamar' Animal Planet, Curi Momen Tampil di GESC Indonesia?
gosugamer, joindota

Di kisah sebelumnya, Aui_2000 sudah mencoba kembali kompetitif bersama MoonMeander, Bryle , Ritsu, dan Kitrak dengan banner Animal Planet. Tunjukan performa memuaskan dengan lolos ke event Pro Circuit pertama mereka. Kemudian, asa pun sempat mengembang saat Animal Planet diakuisisi oleh organisasi eSports asal Kanada, Iceberg Esports. Sayangnya, tudingan pelanggaran kontrak telah membuat Aui dan kawan-kawan memutuskan sudahi perjanjian yang hanya berlangsung beberapa minggu tersebut.

PT Media Esports Indonesia

Tak butuh waktu lama, Digital Chaos yang sebelumnya pernah menaungi Aui_2000 dan MoonMeander, curi kesempatan mejeng di Pro Circuit dengan akusisi Animal Planet. Untuk beberapa hal, tentu ini sangat positif bagi pemain karena menjanjikan stabilitas dan akomodasi cukup, namun semua tergantung pada hasil dari kompetisi yang diikuti oleh brand new Digital Chaos itu sendiri. Terlalu banyak hasil medioker maka bisa saja mereka akan dilepas lagi tanpa pikir panjang.

Pergantian banner organisasi juga diikuti dengan perubahan dalam roster yang sebelumnya diisi oleh Kartik 'Kitrak' Rathi sebagai kapten, kini Stanley 'Stan King' Yang berperan sebagai penggantinya. Perubahan roster di luar periode transfer tentu datangkan konsekuensi seperti berkurangnya raihan poin Pro Circuit dan jalan mereka menuju International 8 mau tak mau harus melalui jalur kualifikasi terbuka.

Semoga banner baru dari Aui dan Animal Planet membawa harapan dan kekuatan baru ya buat tim Digital Chaos di Jakarta Minor nanti!