Teruskan Gaungnya, GESC Undang Team Secret ke Thailand!

Christian Ponto
22/03/2018 10:27 WIB
Teruskan Gaungnya, GESC Undang Team Secret ke Thailand!
GESC Thailand: Direct Invite Announcement (Twitter)

Seakan sorak-sorai penonton dan decak kagum para pengunjung Jakarta Minor, di ICE BSD City, masih belum hilang gemanya, kini pihak GESC siap menyambungnya dengan kemeriahan baru di negeri Gajah Putih.

Meski baru akan berlangsung tanggal 9 - 12 Mei 2018, GESC Thailand Pro Circuit DOTA 2 Minor sudah mulai gelorakan semangat baru untuk hadirkan kompetisi 8 tim peserta wakil dari enam regional, plus satu perwakilan tuan rumah. Serta satu tim papan atas klasemen DOTA 2 Pro Circuit (DPC), sebagai penerima direct invite, yakni Team Secret.

Yamisok Nobar

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak GESC via postingan akun Twitter miliknya, Rabu (21/3) malam. Team Secret bakal pula ditemani oleh SG e-sports, yang telah pastikan lolos ke babak utama sebagai perwakilan regional Amerika Selatan dan siap sambangi The Bangkok International Trade & Exhibition Centre, yang jadi venue turnamen.

Sama halnya dengan penyelenggaraannya di Indonesia, maka GESC Thailand juga menjadi turnamen DOTA 2 Pro Circuit perdana, atas restu Valve, dengan nominal hadiah uang terbesar (US$300.000) dan tambahan 300 DPC.