Keren!!! Indonesia Pimpin Top 6 SEA Leaderboard DOTA 2

Billy Rifki
23/05/2018 15:51 WIB
Keren!!! Indonesia Pimpin Top 6 SEA Leaderboard DOTA 2
dota 2 leaderboard

Scene DOTA 2 Asia Tenggara mungkin masih belum setenar di Eropa atau Amerika Utara, meski belakangan tim-tim asal SEA mulai tunjukan tajinya bahkan menarik banyak pemain asing berdatangan. Nama beken seperti Mineski dan TNC, maupun player seperti Mushi dan IceIceIce sudah lazim disebutkan sebagai wajah DOTA 2 di SEA, tapi mungkin itu semua berubah dengan capaian dari pemain-pemain asal Indonesia.

Ya, meski dalam skala tim belum banyak prestasi tim Indonesia yang bisa dijual, tapi beberapa performa mereka mengundang cukup banyak perhatian dengan tumbangkan nama-nama besar seperti TNC dan Fnatic. Ternyata hal itu tak lepas dari torehan individu pemain Indonesia yang diam-diam berhasil merajai top leaderboard SEA loh.

Mungkin nama InYourDream sudah terlalu familiar dan seperti yang sudah diketahui sangat anteng bercokol di peringkat pertama untuk beberapa waktu. Tapi yang musti diperhatikan adalah penguntit dibelakangnya ternyata adalah rombongan anak bangsa.

Ada duo BOOM.ID, Dreamocel dan fbz diperingkat 2 dan ketiga. Ada pula carry andalan dari PG.Barrack Azur4 dan tulang punggung tim Pandora, Mikoto ditempat keempat dan kelima. Persis dibawahnya ada bintang dari Drago yakni Ifrit! turut meriahkan persaingan top leaderboard.

Kepergian Abed dari server SEA dalam rangka ESL One Birmingham sedikit banyak memberi ruang bagi anak negeri tempati sementara posisinya. Namun kerja keras mereka menaikan peringkat ke 6 besar tentu bukan pekerjaan mudah. Hal ini juga pertanda bahwa pemain dari Indonesia memiliki skill individu yang tak sepele bahkan setara dengan pemain-pemain terbaik dunia lainnya.

Semoga prestasi individu mereka bisa menular ke pemain Indonesia lainnya dan yang terpenting, tim yang mereka bela ikut jadi yang terbaik di ajang internasional.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1549
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436