Turnamennya Sih Biasa Saja, Tapi Ini yang Bikin Seru The Summit 9!

Billy Rifki
25/07/2018 14:59 WIB
Turnamennya Sih Biasa Saja, Tapi Ini yang Bikin Seru The Summit 9!
joindota

Sebelum The International kedelapan dimulai pada Agustus mendatang, masih ada event menarik yang bisa ditonton oleh penggemar DOTA 2. Terkenal karena konsep uniknya, The Summit 9 adalah kompetisi dengan format LAN Party yang membaurkan para peserta, penyelenggara, serta pengisi acara dalam satu rumah besar di kawasan Los Angeles.

Ada 6 peserta yang dipastikan tampil di The Summit 9. Evil Geniuses, OpTic Gaming, VGJ.Storm, Fnatic, Let's Do It, dan paiN Gaming, yang akan bertanding memperebutkan US$100.000, mulai hari ini (25/7) hingga tiga hari ke depan. Tapi bukan soal pertandingan yang membuat event The Summit selalu dinanti. Namun, konten hiburan yang unik, inovatif, dan pastinya menggelitik.

Konsep rumah bersama menciptakan suasana kekeluargaan yang menarik di antara peserta dengan peserta, bersama pihak Beyond The Summit selaku penyelenggara. Terselip banyak sisi 'gelap' yang tersingkap secara jelas, cair, dan jenaka seperti beberapa kejadian berikut ala guyonan khas BTS di event Summit sebelumnya.

Parodi 'tendang-menendang' antar tim tak munculkan dendam!

Kumpulan Vine Selama The Summit 7

Tak lupa untuk memuaskan rasa penasaran, SirActionSlacks, dengan Pyrion Flax, memandu acara dari rumah mewah anak-anak BTS beraktivitas. Di dalamnya ada cukup ruang untuk berlatih, bercengkrama, olahraga luar, makanan/minuman yang melimpah di penyimpanan, bahkan ruang khusus hiburan.

 

Hampir dapat dipastikan akan ada drama-drama baru yang tersaji secara kocak pada The Summit nanti. Antara EG dengan PPD yang turur hadir di sana, kemudian Sumail beserta sang kakak, Yawar juga bisa munculkan kisah menarik di luar persaingan game ataupun tim.

Bagi kalian yang lebih menanti pertandingannya, akan ada Fnatic melawan OpTic Gaming sebagai laga pembuka. Jadi pastikan untuk menontonya malam nanti, sekitar pukul 00:00 WIB.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436