Ngobrol Bareng Xepher dan Kisah Rantau di TNC Tigers

Billy Rifki
11/07/2018 14:15 WIB
Ngobrol Bareng Xepher dan Kisah Rantau di TNC Tigers
Esports.ID

Setelah disibukkan dengan qualifier untuk TI8, Kenny "Xepher" Deo kembali ke Indonesia mengambil masa liburannya. Di sela-sela waktu tersebut, dia menyempatkan diri menjadi co-caster di Indonesia Game Xperience yang bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Penasaran dengan kehidupan rantaunya bersama TNC Tigers, tim Esports.ID langsung bertanya kepada support indopride ini tentang kehidupannya di sana.

Esports.ID: Hello Kenny, senang bisa bertemu di IGX. Langsung saja nih, kita penasaran dengan rutinitas latihan kamu di TNC Tigers, perbedaan paling besar yang loe rasakan saat bermain di TNC Tigers dibandingkan RRQ itu apa sih?

Kenny "Xepher" Deo : Yang pertama dari disiplin, try hard sama experience dan knowledge sih. Jadi di sana displin banget, bangun pagi dan kita ngga boleh begadang. (...) kalau masalah try hard-nya itu bener-bener try hard deh, kayak kita 16 jam itu isinya tentang DOTA, ngga selalu main sih tapi nonton replay, belajar sesuatu tentang DOTA kayak highlight dan semacamnya.

Esports.ID : Seberapa besar bedanya dengan rutinitas di RRQ?

Kenny "Xepher" Deo : Kalau di RRQ mungkin habis tiga game, rehat. Di TNC kalau kita stress banget cuma break sebentar doang terus kita main lagi.

Esports.ID : Berkesempatan untuk tandem dengan 1437 di posisi support, hal apa saja yang kamu pelajari dari sosok sang kapten?

Kenny "Xepher" Deo : Banyak banget sampai hal-hal kecil yang tadinya gua udah tahu tapi lupa, dia ngingetin lagi. Terus ada hal yang gua ga tahu, dia kasih tahu. Emang banyak banget pengetahuannya sebagai support.

Esports.ID : Dalam waktu dekat ada turnamen yang bakal diikuti oleh TNC Tigers?

Kenny "Xepher" Deo : Untuk pertandingan, tanggal 11 (Juli) ada, tapi tanpa 1437 karena dia ngga main (masih liburan) jadi kita mungkin main pakai satu standin. Nama turnamennya ANG DOTA SEA vs China (title asli turnamennya, ANGGAME China vs SEA #2 - red)

Esports.ID : Oke, ini pertanyaan terakhir, bila misalnya selama sisa karir kamu cuma bisa menggunakan dua hero aja, Bounty Hunter dan Rubick, kamu akan pilih mana?

Kenny "Xepher" Deo : Milih Rubick lah, haha. Alasannya karena kalau loe bisa main Rubick itu keren. Tapi yang kedua Bounty Hunter juga ga apa-apa.

Itu dia sedikit perbincangan kita dengan Kenny "Xepher" Deo di IGX 2018. Oh iya, jangan lewatkan aksi Xepher dan TNC Tigers di ANGGAME China vs SEA #2 yang akan tayang hari ini (11/7), pukul 16:00 WIB nanti.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441